Harga Tiket Garuda Mahal? Ini Dia Keunggulan Pesawat Garuda Dibandingkan dengan Maskapai Lainnya!

Sekarang ini masyarakat memang sedang dimanjakan dengan ketersediaan armada transportasi yang berbagai macam. Mungkin dahulu untuk menuju ke kota yang lain, harus menempuh waktu yang lama. Namun, sekarang ini untuk pergi ke sebuah kota yang memiliki jarak yang jauh, kita dapat menempuhnya dengan waktu yang sangat singkat. Salah satu caranya dengan menggunakan pesawat. Hingga sekarang ini, salah satu maskapai yang terbaik di Indonesia ialah Garuda Indonesia. Saat kita di hadapkan tentang larangan terbang hingga ke Uni Eropa, Maskapai Garuda masih mendarat di semua negara di Eropa.

Sebenarnya, apa keunggulan Garuda Indonesia jika dibandingkan dengan maskapai yang lainnya? Keunggulannya seperti:

1. Penumpang akan terjamin kenyamanannya
Ketika seseorang membeli dan membayar barang, pasti ia akan memperhatikan kualitas dan pelayanan. Dalam maskapai Garuda, kenyamanan akan menjadi sebuah prioritas. Pramugari yang berada di dalam pesawat akan melayani Anda begitu ramah. Maskapai ini pun juga memberikan berbagai macam fasilitas pendukung seperti MP3, TV layar sentuh, hingga sajian makanan yang sangat lezat.

2. Tepat waktu
Untuk seorang bisnis, waktu merupakan hal yang begitu penting. Bahkan ada pebisnis yang bersedia membayar berapapun jumlahnya hanya untuk membeli jasa transportasi dengan ketepatan waktu yang pasti. Hal tersebut sangat di sadari oleh pesawat Garuda. Waktu merupakan hal yang penting. Untuk masalah waktu, Anda tidak perlu meragukannya lagi.

3. Tidak perlu repot memindahkan barang jika ingin transit
Untuk Anda yang sedang transit dari sebuah bandara ke bandara yang lainnya, mungkin ada beberapa maskapai yang mengharuskan Anda untuk kerepotan memindahkan barang ini, namun berbeda jika Anda memiliki tiket pesawat Garuda dan memilih Pesawat Garuda. Ketika Anda melakukan transit, Anda tidak perlu lagi untuk memindahkan barang ke bagasi. Anda hanya perlu melakukan check in untuk transit menuju ke bandara yang berikutnya.

4. Maskapai yang sangat aman
Tidak bisa dipungkiri, kualitas keselamatan dan keamanan yang dimiliki oleh salah satu maskapai ini begitu terkenal. Garuda memiliki sistem seperti GMF, ia mempunyai bengkel pesawat khusus serta memberi kesan jika pesawat selalu melakukan maintenance, sehingga kondisinya akan selalu prima.

5. Berjiwa nasionalisme
Mengapa berjiwa nasionalisme? Jiwa nasionalisme ini juga di terapkan di maskapai seperti Garuda. Saat Anda landing, pesawat akan memutarkan lagi nasional milik kita. Tentu hal yang satu ini sangat mencerminkan kepribadian bangsa. Garuda Indonesia ingin agar warga Indonesia selalu ingat dengan Indonesia.

6. Pajak bandara masuk kedalam harga tiket pesawat Garuda
Mungkin ada berbagai macam maskapai yang berada di Indonesia yang sengaja memberlakukan harga tiket pesawat yang belum termasuk pajak bandara. Namun, untuk maskapai Garuda akan beda cerita. Saat Anda membeli tiket pesawat Garuda, Anda sudah termasuk membayar pajak, jadi ketika Anda di bandara dan berpergian dengan menggunakan pesawat, Anda tidak perlu untuk mengeluarkan uang lagi.

7. Mendapat pengakuan dari Internasional
Seperti yang sudah di kemukakan di awal, banyak pesawat Indonesia yang di larang mendarat di Eropa. Namun berbeda dengan Garuda Indonesia. Garuda Indonesia boleh mendarat di Eropa dan di negara Eropa. Jadi, Anda tidak perlu takut atau pun khawatir. Tentu dengan adanya pembuktian ini, hal ini menunjukkan jika maskapai Garuda Indonesia sudah mengantongi pengakuan hingga ke luar negeri dikarenakan kualitas yang ia miliki entah dari segi keselamatan, keamanan dan yang lainnya.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.