Hal Menarik yang Bisa Dilakukan Sepulang Aktivitas di Kantor

Seharian penuh di kantor dengan aktivitas yang padat dan tugas seabrek membuat seseorang jenuh dan ingin segera melakukan liburan. Namun nyatanya untuk mengambil cuti tidak semudah membalikkan telapak tangan. Tapi angan patah semangat dulu, masih banyak yang bisa kamu lakukan untuk mengusir penat kamu. Nah, berikut hal – hal menarik yang bisa kamu lakukan sepulang aktivitas di kantor. Mau tahu apa saja? Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Jalan- Jalan di Taman Kota

 

Taman Kota bisa dijadikan sebagai salah satu lokasi untuk mengusir penat kamu disaat kamu jenuh dengan pekerjaan kantor. Apalagi sekarang banyak taman kota yang lokasinya berada di tengah – tengah padatnya Kota Jakarta misalnya seperti Taman Suropati, Taman Menteng, Taman Situ Lembang, dan lain sebagainya. Di taman – taman ini kamu bisa melihat hijaunya pepohonan dan berbagai aktivitas yang dilakukan.

2. Menikmati Kuliner di Malam Hari

Jangan heran jika Jakarta selalu macet di saat pagi dan sore hari karena memang jam – jam tersebut banyak orang yang baru berangkat dan pulang kerja. Nah, jika kamu terjebak macet maka tak ada salahnya jika mampir sebentar ke lokasi yang banyak menjajakan kuliner seperti salah satunya yaitu Taman Menteng. Di taman ini kamu bisa menemukan menu makanan legendaris atau jika ingin menyantap kuliner yang menggugah selera kamu bisa ke daerah Pacenongan.

3. Menepi ke Utara Ibukota

Nah, jika kamu kebetulan bekerja di kantor yang terletak disebelah utara Jakarta maka bisa berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang sudah cukup terkenal yaitu Kota Tua Jakarta. Lokasi wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan di siang hari hingga malam hari setiap harinya. Kota Tua Jakarta bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk menghilangkan jenuh kamu disaat pulang kantor. Selain kamu bisa bersantai, disana kamu juga bisa menikmati berbagai macam kuliner yang ditawarkan.

4. Menikmati Gemerlap Ibukota dari Sisi yang Berbeda

Akhir – akhir ini di Jakarta banyak sekali bermunculan rooftop cafe yang mengusung konsep menikmati kuliner dari atas gedung sehingga dapat terlihat gemerlap ibukota dari sisi yang berbeda. Rooftop cafe memang tempat paling cocok untuk relax apa lagi sehabis kerja atau hari yang sibuk.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.