Empat Hotel di Malang yang Cocok Sebagai Akomodasi Penginapan Selama Berlibur

Malang merupakan salah satu daerah yang cukup terkenal di Provinsi Jawa Timur dengan keindahan alam nya yang mempesona. Di Malang terdapat sebuah daerah yang dimana kawasan tersebut sangat mirip dengan Puncak Bogor. Memiliki pemandangan alam berupa bukit yang menjulang tinggi dan suhu nya pun sangat dingin. Nah, tak hanya terkenal dengan keindahan alamnya saja namun di Malang kamu bisa menemukan beberapa lokasi wisata yang cukup terkenal seperti Jawa Timur Park, Batu Night Spectacullar, Paralayang, Museum Angkut dan lain sebagainya.

Tak cukup rasanya menjelajahi setiap sudut kota Malang hanya sehari saja, setidaknya kamu membutuhkan akomodasi penginapan untuk menginap. Jangan khawatir, di Malang terdapat banyak sekali akomodasi penginapan yang bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk tempat menginap kamu dan  tentunya dengan harga yang terjangkau. Atau jika kamu ingin mencari akomodasi dengan konsep mewah nan elegan dengan fasilitas yang cukup lengkap, beberapa hotel ini mungkin bisa kamu jadikan sebagai pilihan, yaitu:

The Singgasari Resort

Singhasari-Resort-
Kawasan hotel Batu Malang ini sebenarnya terletak di perbatasan antara Malang dengan kota apel Batu, tak terlalu jauh dengan pusat kota Batu sebenarnya, hanya membutuhkan sekitar 20 menit untuk bertandang kesini. Resort tersebut merupakan bintang 5, selain tawaran fasilitas yang lengkap kamu juga akan dimanjakan dengan beberapa wisata bermain yang dibangun oleh pihak hotel. Pemandangan alamnya akan memanjakan mata Anda, namun untuk tawaran harga tentunya kamu harus merogoh kocek yang cukup dalam per malamnya.

Hotel Tugu

hotel-tugu-malang
Satu hal yang menarik dari hotel ini adalah dipajangnya beberapa lukisan-lukisan orang terkenal disini, menariknya lagi lukisan tersebut ditampilkan dengan sisi yang berbeda, sudut pengambilan akan membuat Anda merasa cukup mistis, nama hotel tugu sendiri berada tepat di depan tugu kota Malang. Sekilas jika kamu lihat dari luar ada beberapa hal yang unik dari hotel ini, ia tampak seperti bangunan tua yang dibalut beberapa tumbuhan rambat. Di dalamnya tentu tidak karena hotel mewah tersebut memiliki fasilitas penunjang yang begitu lengkap dibalut dengan pelayanan memuaskannya. Akses sangat mudah ke pusat kota malang dan beberapa sarana prasarana dalam kota.

Jambuwuluk Resort

Jambuwuluk-resort
Resort jambuwuluk ada di puncak kota batu, ia menawarkan konsep yang sangat tradisional namun berkesan, menginap disini membuat kamu lebih sering menyaksikan pemandangan alam menakjubkan kota apel. Konsepnya begitu eksklusif bagi kamu yang ingin mendapatkan ketenangan selama berwisata. Jangan khawatir masalah fasilitas, meskipun balutannya tradisional namun tetap dilengkapi dengan sarana penunjang lengkap. Namun masalah tarif per malamnya kamu harus keluar dengan biaya yang sedikit lebih mahal, kira-kira 2 juta rupiah.

Hotel Pohon Inn

Hotel-pohon-inn
Nama yang satu ini mungkin sudah tak terlalu asing di telinga Anda, hotel yang berada di daerah oro-oro ombo batu ini adalah akomodasi tepat untuk kamu yang menyukai menginap di tempat berpemandangan alam indah, kawasan yang tak terlalu jauh dari obyek wisata BNS maupun jajaran hutan pinus.
Lengkap sudah wisata Anda di kawasan batu, Malang. Konsep penginapan murah tersebut hanya bisa kamu jumpai disini. Menginap pada hotel Batu Malang akan memberikan kamu pengalaman berbeda, lokasi alami untuk menghilangkan penat dan stress.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.