Empat Akomodasi Hotel di Bandung Berkonsep Rumahan Sehingga Memberikan Rasa Nyaman Layaknya Dirumah Sendiri

Tidak ada tempat senyaman rumah. Semua orang selalu berpegang pada prinsip tersebut. Hal tersebutlah yang membuat orang kerap mencari hotel berkonsep rumahan saat berlibur ke luar kota demi kenyamanan sempurna. Empat hotel cantik di Bandung ini menyediakan kenyamanan selayaknya di rumah sendiri. Hotel – hotel tersebut bahkan menawarkan tarif murah yang membuat kita semakin nyaman lagi.

Bantal Guling Villa

Membutuhkan waktu tempuh sekitar 5 menit dari Pasar Lembang maka kamu sudah sampai di kawasan Bantal Guling Villa yang terletak di Jalan Kolonel Masturi Kampung Kramat No. 1. Bantal Guling Villa merupakan penginapan yang menawarkan kamar – kamar dengan perlengkapan pokok dan konsep yang unik yaitu dinding yang bermaterial bata merah serta pemandangan taman yang menambah keindahan penginapan ini. Fasilitas – fasilitas setiap kamarnya pun disediakan secara lengkap mulai dari Air Conditioner, Televisi layar datar, serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower air panas. Adapula pilihan kamar yang dilengkapi dengan dapur kecil sehingga memudahkan kamu untuk memasak. Lokasi nya yang sangat strategis sehingga memudahkan kamu untuk berkunjung ke beberapa obyek wisata seperti Gunung Tangkuban Perahu serta Mata Air Panas Ciater. Mengenai tarif kamu tak perlu khawatir, karena per malamnya dikenakan tarif sebesar Rp. 250 ribu rupiah.

Mine Home Hotel

Mine Home Hotel berlokasi di Jalan Bapak Husen Dalam No. 1 adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang sedang berlibur di Kota Bandung. Penginapan yang satu ini sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan. Hotel ini memberikan fasilitas pelayanan yang sangat nyaman terhadap para tamunya. Jika melihat dari luar, tampak hotel ini terlihat sangat minimalis namun ketika kamu sudah memasuki setiap sudut ruangannya berasa seperti di dalam rumah sendiri. Disini terdapat beberapa pilihan kamar yang tertata rapi dan bersih sehingga nyaman untuk kamu tempati. Fasilitas yang disediakan pun lengkap mulai dari pendingin ruangan, TV layar datar, area sntai, meja kerja, kamar mandi yang dilengkapi dengan shower air panas, serta Wi-fi gratis. Mine Home Hotel terletak di lokasi yang sangat strategis sehingga memudahkan wisatawan yang datang dari Bandara Internasional Husen Sastranegara serta Stasiun Kota Bandung. Mulai dari Rp. 261 ribu per malamnya, kamu sudah bisa menikmati fasilitas hotel layaknya di rumah sendiri.

Palagan Joglo Boutique Guesthouse

Palagan Joglo Boutique Guesthouse merupakan guesthouse etnis dengan pemandangan panorama Kota Bandung serta dikelilingi oleh banyak area wisata kuliner dan tempat perbelanjaan yang bisa diakses dengan berjalan kaki. Palagan Joglo Boutique Guesthouse memiliki konsep dengan nuansa klasik ala Sunda yang hangat. Disini terdapat 6 kamar tamu yang bisa ditempati oleh para wisatawan. Fasilitas yang disediakan di setiap kamarnya pun cukup lengkap mulai dari pendingin ruangan, TV layar datar, meja kerja, , kamar mandi yang dilengkapi dengan penghangat air serta akses Wi – fi gratis.

Memiliki lokasi yang cukup strategis di Jalan Bajuri No. 7. Sersan Bajuri – Ledeng memudahkan wisatawan yang datang dari Bandara Internasional Husein Sastranegara untuk singgah di guesthouse ini. Untuk kamu yang hobi berbelanja maka bisa mengunjungi Mall Paris Van Java atau untuk kamu yang ingin berekreasi bersama keluarga maka bisa berkunung ke Kampung Gajah. Per malam nya dikenakan Rp. 300 ribu rupiah.

Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung

Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung merupakan guesthouse yang terletak di Jalan Mustang B2/1A, Cibogo. Penginapan ini menyediakan 9 kamar tamu dengan tema yang berbeda – beda yang bisa ditempati oleh para pengunjung yang datang. Fasilitas yang disediakan pun terbilang cukup lengkap mulai dari pendinin ruangan, TV, meja kerja, kamar mandi yang dilengkapi dengan penghangat air serta pelayanan yang memuaskan. Para tamu juga akan diberikan suguhan kopi, teh, roti, dan air mineral gratis sepanjang hari.

Di dalam hotel sudah ada area santai publik yang lengkap dengan banyak bahan bacaan menarik, serta kafe kecil. Hotel ini juga menyediakan layanan antar – jemput bandara serta ke beberapa spot menarik yang ada di sekitar untuk kamu yang membutuhkan. Lokasinya yang terbilang cukup strategis yaitu berada di pusat kota dan sangat mudah untuk mengunjungi kawasan Cihampelas, Jalan Braga, Pasar Baru, dan Lembang. Per malamnya hotel ini dikenakan tarif sebesar Rp. 376 ribu, harga tersebut sebanding dengan fasilitas – fasilitas yang kamu dapatkan.

Share this:

Leave a comment