Menikmati Malam di Hotel Panghegar Bandung

Berkunjung ke Kota Hujan, Bandung, tentunya serasa kurang jika hanya dilakukan satu atau dua hari saja. Mengingat ada sekian banyak tempat yang rugi jika dilewatkan begitu saja tanpa sempat mengagumi keindahan di dalamnya. Berbagai lokasi wisata yang menarik dan tentunya cocok dikunjungi semua anggota keluarga. Membuat Kita lebih leluasa menikmati liburan di kota yang terkenal akan kesejukan udaranya ini. Membantu menikmati suasana liburan yang berarti Anda bisa mencoba memilih Hotel Panghegar Bandung untuk memenuhi kebutuhan istirahat selama disana.

Melihat Kelebihan Hotel Panghegar

Hotel-Panghegar-Bandung

Hotel Panghegar merupakan salah satu hotel bintang empat yang tentunya memberikan biaya sewa yang tidak terlalu mahal. Namun tidak juga terlalu murah sebab turut memberikan layanan dan properti kamar yang berkualitas. Bagi yang menghendaki istirahat memuaskan meski berada di daerah yang bukan kota kelahiran Kita. Sebab dengan fasilitas hotel berbintang namun dengan biaya sewa yang ringan menjadi daya tarik tersendiri untuk berlibur secara optimal.

Hotel Panghegar berada di titik yang strategis, yakni berada di kawasan Jalan Braga yang merupakan jalan penuh sejarah. Banyak yang memberikan ungkapan bahwa berkunjung ke Bandung akan terasa hambar jika tidak menengok kawasan Jalan Braga ini. Sebab kawasan ini merupakan pusat wisata kuliner sekaligus belanja, seperti ketenaran Kota Bandung. Bagi yang menyukai seni lukisan maka jangan melewatkan kesempatan berkunjung dan menginap di Hotel Panghegar. Sebab di sepanjang Jalan Braga terdapat deretan seniman yang menawarkan hasil lukisannya.

Selain dekat dengan Jalan Braga, Kita pun terfasilitasi dengan begitu mudahnya untuk mengunjungi beberapa tempat menarik lain. Salah satunya ialah dekat dengan Museum Asia Afrika yang kebetulan berada sangat dekat. Bahkan bisa dijangkau melalui pintu utama hotel cukup dengan berjalan kaki selama 5 menit saja. Letaknya pun bisa dikatakan sangat strategis sebab berdekatan dengan kawasan bandara, yakni Bandara Husein Sastranegara. Kelebihan ini memudahkan akses siapa saja yang berkunjung ke Bandung melalui jalur transportasi udara.

Melihat Kelengkapan Fasilitas Hotel Panghegar

Sebagai hotel berbintang empat, Hotel Panghegar Bandung menyediakan fasilitas yang tentunya berkelas meski bisa dijangkau dengan biaya murah. Fasilitas yang disediakan di dalam setiap kamar cukup beragam, mulai dari:

1. Kamar mandi berkelas,

Sebagai hotel dengan kategori berbintang empat, Hotel Panghegar menyediakan kamar mandi yang tentunya mewah. Tersedia buthtub dan juga shower sehingga membuat pengunjung menikmati kamar mandi modern sekaligus mewah. Dipastikan air mengalir selama 24 jam dan merupakan air yang bersih, bisa disetel hangat maupun dingin sesuai kebutuhan.

2. Terdapat dapur kecil,

Setiap kamar disediakan sebuah area dapur kecil yang memiliki beberapa peralatan memasak yang modern. Sehingga pemakaiannya cukup mudah dan membantu siapa saja yang menginap untuk membuat kopi maupun teh hangat. Ketika memiliki fasilitas membuat minuman sendiri di kamar maka akan memiliki dan merasakan sentuhan personal. Keuntungan lainnya adalah, minuman yang dibuat memiliki cita rasa manis, pahit, dan sebagainya sesuai selera.

3. Tersedia restoran dengan menu lengkap,

Hotel Panghegar Bandung juga memberikan kelebihan dari segi kuliner, sebab disediakan restoran yang berada di dalam area hotel. Sajian atau menu yang disediakan merupakan hidangan yang bervariasi, mulai dari hidangan nusantara, masakan China, maupun masakan Barat. Memanjakan lidah kini semakin mudah dan cepat cukup turun ke area restoran dengan menu yang lengkap. Restoran di dalam Hotel Panghegar juga terkenal akan sensasi rasa kulinernya yang memanjakan lidah.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.