Pilihan Hotel di Balikpapan untuk Pemilik Budget Terbatas

Menjadikan Balikpapan sebagai destinasi liburan kali ini akan semakin sempurna sebab ada banyak tempat indah yang sebaiknya dikunjungi.

Balikpapan merupakan kota besar yang masuk ke dalam provinsi Kalimantan Timur. Kalimantan yang cukup terkenal sebagai daerah hutan yang hijau ternyata menyimpan banyak obyek wisata seru. Kita tidak melulu melihat hutan sebab ada banyak kota yang berubah wajah menjadi pusat kegiatan masyarakat modern. Berlibur ke Balikpapan menjadi keputusan cerdas terlebih banyak pilihan hotel di Balikpapan yang siap memberikan sambutan terbaik.

Bagi yang memiliki rencana pergi berlibur ke Balikpapan namun memiliki budget yang minim, kini tidak perlu cemas. Sebab ada beberapa pilihan hotel murah yang bisa dijadikan tempat untuk menginap:

1. Favehotel MT. Haryono,

Favehotel merupakan jaringan hotel berbintang tiga yang cukup terkenal dan memiliki beberapa cabang di berbagai daerah di tanah air. Balikpapan menjadi kota yang terdapat Favehotel dan berada di kawasan Jalan MT. Haryono. Favehotel MT. Haryono menyediakan fasilitas kamar ber-AC dengan TV LED 32 inci, dan layanan Wi-Fi 24 jam. semua itu dapat dinikmati dengan memilih kamar termurah dengan harga 300ribuan saja.

2. Sinar Lumayan Hotel,

Bagi yang mencari tempat menginap yang biayanya tidak lebih dari 200ribu, maka bisa memilih Sinar Lumayan Hotel. Disini Kita bisa mendapatkan kamar dengan harga yang sangat murah, biaya termurahnya sekitar 120ribuan saja. Meski cukup murah dan cocok untuk kalangan backpacker, namun persoalan fasilitas dan kualitas tidak perlu disangsikan. Harga tersebut Kita sudah bisa mendapatkan kamar yang lumayan luas dengan fasilitas hiburan. Seperti televisi, ruang ber-AC, dan tentunya kamar mandi yang bersih dan nyaman.

3. Hotel Herly Syariah,

Khusus untuk Anda yang merasa nyaman menginap di hotel berbasis syariah maka bisa memilih Hotel Herly Syariah. Hotel satu ini juga berada di titik strategis, yakni di kawasan Jalan MT. Haryono, dan memiliki desain yang modern. Sekilas melihat hotel ini secara fisik Kita sudah merasakan kenyamanan dari tata desain dan furniture yang disediakan. Memilih hotel di Balikpapan juga tidak membuat kantong mudah menipis sebab tergolong hotel dengan biaya sewa murah meriah. Cukup dengan budget 250ribu saja Kita bisa menikmati layanan dan desain kamar yang minimalis modern.

 

4. Hotel Nuansa Indah,

Mencari hotel atau tempat menginap, memang Kita perlu mempertimbangkan lokasi hotel yang memberikan keuntungan. Semakin strategis hotel yang dipilih maka akan memudahkan mobilitas Kita selama liburan di Balikpapan. Memilih Hotel Nuansa Indah menjadi sebuah keputusan yang memberikan keuntungan mutlak. Sebab termasuk hotel berbintang dua dan berada di kawasan yang memudahkan akses ke banyak lokasi menarik. Menginap disini Kita cukup mengeluarkan dana sekitar 300ribuan saja, dan sudah mendapatkan fasilitas sarapan.

5. Hakaya Plaza Hotel,

Berkunjung ke Balikpapan oleh Anda yang tinggal diluar pulau Kalimantan, tentunya memilih transportasi melalui udara. Maka tidak keliru jika memesan kamar di Hakaya Plaza Hotel yang cukup berdekatan dengan Bandara Balikpapan. Hotel satu ini juga terkenal akan kenyamanannya, dimana menyediakan kamar dengan luas yang cukup. Didukung oleh fasilitas di dalam kamar yang lengkap untuk kebutuhan mengisi waktu luang di dalam kamar. Berbagai fasilitas modern bisa dinikmati sehingga semakin merasakan liburan yang menyenangkan. Menginap di hotel di Balikpapan murah namun berkelas ini cukup menyediakan budget 400ribuan.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.