Destinasi Malioboro yang Tak Pernah Sepi Pengunjung

Shopping atau jalan – jalan merupakan salah satu aktivitas untuk menghabiskan waktu berlibur bagi sebagian orang. Shopping atau berbelanja di percaya dapat menghilangkan rasa jenuh dan stress setelah sepekan beraktivitas di kantor dan disibukkan dengan tugas – tugas kantor yang menumpuk.

Berbicara tentang shopping, pasti setiap daerah memiliki pusat perbelanjaannya masing – masing dengan menawarkan aneka ragam barang jualan dengan harga yang variatif. Seperti salah satu daerah yang memiliki lokasi perbelanjaan yang tak boleh kamu lewatkan yaitu Malioboro. Tentunya sudah tak asing lagi dong saat pertama kali mendengar kawasan yang satu ini? Bisa dikatakan, Malioboro merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. Lokasinya
berada di Kawasan pusat Kota, tepatnya di Jl. Malioboro, Sosromenduran, Kec. Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Yogyakarta.

Aneka ragam barang menarik dan khas bisa kamu temukan di sepanjang Jalan Malioboro. Di sepanjang jalan tersebut kamu akan disuguhkan dengan para pedagang yang menajajakan jualannya mulai dari pakaian, alas kaki, tas, kerajinan, aksesoris, kuliner dan oleh – oleh khas Jogja bisa kamu jumpai di Malioboro. Untuk harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Tak heran jika banyak wisatawan yang sedang berlibur ke Kota Jogja menyempatkan untuk mampir ke Malioboro.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.