Nikmat dan Lezatnya Terasa Saat Suapan Pertama

Nasi Goreng Padang adalah salah satu kuliner khas Sumatera Barat dan sangat cocok untuk kamu yang menyukai kuliner pedas dan gurih. Nah, jika kamu kebetulan sedang berkunjung ke Kota Bogor maka tak ada salah nya mampir ke salah satu kedai Nasi Goreng Padang yang lokasi nya berada di Desa Cibogo tepatnya di seberang Priangan Sari, Megamendung, Kabupaten Bogor.

Sekilas nasi goreng Padang ini terlihat seperti nasi goreng pada umumnya, hanya saja yang membedakan nasi goreng ini dengan nasi goreng lainnya adalah bumbu Padang nya yang khas. Saat suapan pertama akan terasa gurih dan lezatnya nasi goreng ini, bahkan hingga selesai mengunyah rasa gurihnya pun masih terasa di mulut.

Dalam satu porsi terdapat beberapa irisan daging sapi dengan ukuran yang kecil dan menyatu dengan nasi goreng sehingga terasa resapannya seperti rendang namun dengan rasa yang berbeda. Sebagai pelengkap diberi tambahan selada, acar, serta kerupuk padang yang berwarna merah. Untuk harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp. 13 ribu hingga Rp. 18 ribu setiap porsinya tergantung dari tambahan toppingnya.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.