Unik! Burger di Resto Ini Memiliki Warna – Warni yang Lucu dan Menggemaskan

Burger meskipun bukan kuliner khas Indonesia namun saat ini makanan tersebut sangat diminati oleh sebagian masyarakat Indonesia salah satunya di Yogyakarta. Di Kota Pelajar tersebut kamu akan dengan mudahnya menemukan makanan yang satu ini karena ada sekian banyak kedai yang menjual makanan yang satu ini, diantaranya adalah Doodle Burger Factory. Kedai tersebut mungkin salah satu yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Kota Yogyakarta, lokasinya ada di Jalan Moses Gatotkaca No. B4 – B6, Mrican, Sleman, Yogyakarta. Tempat ini memiliki American Burger yang sangat unik yaitu dengan beragam warna – warna terang yang menarik namanya Doodle Burger.

Sang pemilik menuturkan bahwa pertama kali buka, Doodle Burger belum ada yang menjual dengan beragam warna namun dengan seiring berjalannya waktu maka pengunjungnya dapat memesan burger dengan pilihan warna yaitu merah muda, merah, tosca, dan hitam. Tak hanya mengandalkan tampilan warna saja yang akan menarik pengunjungnya namun sang pemilik juga tetap menjaga kualitas rasa agar tak mengecewakan pelanggannya. Sebagai American burger, burger racikan Doodle tidak menggunakan tambahan sayur. Tiap porsinya terdiri dari roti, beef, bocon, cheese, dan saus khas Doodle. “Semua bahan – bahan, mulai dari roti dan beefnya kami buat sendiri, sehingga fresh,” kata Margaretha sang pemilik Doodle Burger.

Lebih lanjut lgi dia mengatakan, untuk menghasilkan rasa burger yang istimewa untuk setiap beefnya terbuat dari 100 gram daging sapi murni tanpa campuran. Dagingnya pun menggunakan daging sapi import. Di tempat makan yang setiap harinya buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 ini memberikan beberapa pilihan burger. Untuk beef burger pengunjung bisa memilih Plain Jane, Single Mingle, Double, Trouble, Triple Dripple, Patty Party, Patty Fatty. Plain Jane sendiri adalah seporsi burger yang berisikan satu buah beef dan Single Mingle adalah burger berisikan beef, cheese slice, beef bacon, dan telur. Sedangkan Patty Fatty adalah burger jumbo yang isinya 3 buah beef, 3 slice cheese, 3 slice beef bacon, dan telur,” jelas Margaretha.

Sebenarnya yang membedakan dari tiap varian beef buger adalah jumlah isi yang ada di tiap burgernya. Selain beef ada juga chicken buger, dan fish buger. Yang juga membedakan burger di tempat ini adalah adanya Doodle sauce di tiap burgernya. “Ini adalah saus rahasia yang kami racik sendiri agar produk kami memiliki rasa yang khas,” jelasnya.Untuk harga, seporsi burger dapat anda nikmati mulai dari harga Rp.22 ribu hingga Rp.70 ribu. Menyantapnya akan semakin mantap karena tempat makan yang satu ini didesign dengan konsep urban yang cukup nyaman.

Share this:

Leave a comment