Bukit Tangkeban, Spot Foto Selfie Terbaru di Pemalang yang Sedang Hits dan Kekinian

Pemalang merupakan salah satu Kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah dan berbatasan langsung dengan Tegal dan Pekalongan. Sama seperti kota – kota besar lainnya di Indonesia, Pemalang juga memiliki berbagai destinasi wisata yang bisa dikunjungi mulai dari wahana buatan manusia hingga wisata alam yang menggoda. Tak heran jika banyak wisatawan berkunjung ke Pemalang karena wisatanya memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan tempat wisata lainnya. Sangat sayang sekali jika berlibur di Pemalang tidak mengunjungi tempat wisata yang indah seperti salah satunya Bukit Tangkeban.

Bagi kamu yang memiliki hobi selfie maka tak ada salahnya memiliki Bukit Tangkeban sebagai lokasi wisata kali ini. Disini kamu akan menemukan banyak spot foto selfie yang tentunya Instagramable banget. Tak hanya berfoto saja, namun disini kamu bisa melihat keindahan alam yang masih asri dan alami sehingga membuat kamu betah berlama – lama disini. Waktu terbaik untuk mengunjungi obyek wisata ini adalah saat sore hari karena kamu bisa melihat sunset. Walaupun destinasi wisata ini terbilang baru, namun fasilitas yang ditawarkan pun cukup memadai mulai dari area parkir, beberapa gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai dan  tentunya spot – spot foto selfie andalan.

Akses jalan menuju ke Bukit Tangkeban terbilang cukup baik walaupun nantinya kamu akan menemukan ada beberapa titik jalan yang berbatu. Sesampainya disana, kamu akan dikenakan tiket masuk seharga Rp. 3 ribu per orangnya dan Rp. 2 ribu untuk biaya parkir kendaraan. Harga tersebut sudah termasuk untuk biaya foto di semua spot fotonya. Cukup murah kan? Lokasinya berada di Desa Nyalembeng, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Datanglah selagi matahari terik, agar agenda jalan-jalanmu jadi lebih leluasa. Bukit Tangkeban bisa jadi alternatif liburanmu saat ke Pemalang. Suasananya yang tenang dan udaranya yang masih sangat segar bisa merefresh pikiran kamu.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.