Berlibur ke Tokyo, Jangan Lupa Mengunjungi Kelima Destinasi Wisata Ini Ya !

Tokyo merupakan Ibukota Negara Jepang yang dimana tempat berlangsungnya kegiatan politik, ekonomi, budaya serta akademis di Jepang dan daerah metropolitan terpadat di dunia. Selain sebagai pusat pemerintahan yang padat penduduknya, kota ini juga memiliki sejumlah destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan lokal maupun wisatawan mancangara. Berikut lima destinasi wisata di Tokyo yang bisa kamu kunjungi, diantaranya adalah:

1. Tokyo Tower
Tokyo Tower merupakan sebuah simbol dari kota Tokyo yang sebenarnya berfungsi sebagai menara siar atau bisa disebut dengan broadcasting tower. Orang – orang lebih mengenal Tokyo Tower sebagai pusat belanja oleh – oleh souvenir khas Jepang.

2. Disney Sea
Disney Sea merupakan sebuah kawasan wisata air yang terletak di Tokyo. Berbagai wahana permainan air tersedia di sini, mulai dari kelas anak – anak hingga yang menantang adrenalin orang dewasa. Disney Sea ini hampir mirip Disneyland tapi versi Jepang.

3. Asakusa
Tak hanya terkenal dengan Kuil Sensojinya saja, namun kawasan yang satu ini juga terkenal sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan yang akan memanjakan para wisatawan ketika berkunjung ke kawasan ini. Lokainya berada tepat di dekat Sungai Samida sehingga membuat para wisatawan dengan mudah menjelajahi keseruan kota Tokyo dengan berjalan kaki. Jika tidak ingin capek berjalan kaki dan punya uang banyak, Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar 8.000 Yen (Rp 900.000) untuk menyewa Jinrikisha yaitu sebuah becak bermuatan 2 orang dan berkeliling menikmati kawasan ini selama 30 menit.
Kawasan Asakusa ini semakin menjadi daya tarik wisatawan karena di sana terdapat pintu gerbang besar Kaminari yang legendaris dan Kuil Sensoji.
Kuil dengan lampion terbesar di Tokyo ini selalu mengundang banyak wisatawan untuk mengunjunginya.

4. Akihabara
Akibahara merupakan sebuah kawasan yang menjadi pusat penjualan barang – barang elektronik di Jepang. Biasanya banyak wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini, karena harga yang ditawarkan cukup murah.

5. Tsukiji Fish Market
Tsukiji Fish Market atau Pasar ikan Tsukiji merupakan tempat pelelangan ikan terbesar di dunia. Setelah ikannya di lelang, dagingnya jadi santapan para wisatawan yang datang ke tempat ini yang mengincar sushi dan sashimi, dua kuliner Jepang berbahan ikan mentah dari Tsukiji Market.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.