Berkemah Seru di The Lodge Earthbound Adventure Park

Kota Bandung yang memiliki beberapa tempat wisata mulai dari wisata kuliner, wisata alam, wisata belanja selalu menjadi tujuan tempat wisata di akhir pekan. Apalagi jika mengisi liburan di akhir pekan bersama keluarga tercinta tentunya akan menjadi hal yang sangat mengasyikan. Salah satu tempat yang cocok dijadikan sebagai obyek wisata di Bandung adalah The Lodge Maribaya yang berada di Lembang, Bandung. The Lodge Earthbound Adventure Park atau yang lebih dikenal dengan The Lodge Maribaya menjadi tempat yang membuat wisatawan yang berkunjung betah berlama – lama.

Sebagai tempat wisata yang berada di lereng perbukitan Maribaya, The Lodge Maribaya menyuguhkan pemandangan alam yang sangat menyenangkan. Kawasan ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan camping dengan suasana yang berbeda. Tak perlu membawa dan mendirikan tenda, karena disini sudah terdapat tenda yang sangat unik menyerupai kereta labu Cinderella yang bisa kamu gunakan.

Tenda – tenda unik tersebut bisa kamu sewa selama kamu camping di kawasan tersebut. Harganya pun terbilang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 275 ribu hingga Rp. 475 ribu per malamnya. Biaya tersebut sudah termasuk untuk biaya tiket masuk, welcome drink, tenda, dinner dan breakfast. Biasanya camping sangat identik dengan api unggun, namun disini kamu tak perlu menyalakan api unggun karena disana kamu sudah mendapatkan pelayanan tambahan. Berbagai aktivitas pun bisa kamu lakukan selama di kawasan tersebut mulai dari mendaki, memanah hingga berkuda dan pastinya akan membuat hari libur kamu akan lebih menyenangkan.

Untuk kamu yang memiliki hobi berfoto, disana juga terdapat spot – spot menarik yang bisa dijadikan sebagai tempat berfoto dengan berlatar belakang hutan pinus. Setelah capek berkeliling, kamu juga bisa beristirahat sejenak di restoran The Lodge Guys. Restoran tersebut mengusung konsep kontemporer Sunda di tengah perbukitan Maribaya, membuat tempat ini banyak dijadikan sebagai destinasi sempurna di akhir pekan.  Tiket box yang dalam paket berkemah bisa kamu tukarkan dengan berbagai makanan khas sunda yang bakal menggoyang lidah.

Harga makanan yang ditawarkan di restoran The Lodge Guys pun cukup terjangkau namun mengenyangkan. Tapi jika kamu berkunjung ke kawasan tersebut hanya untuk menikmati keindahan alamnya saja pun bisa, tiket masuknya pun cukup murah yaitu sebesar Rp. 15.000/orang untuk tiket reguler. Namun jika kamu ingin membeli tiket dan voucher makan itu pun bisa, harganya dikenakan Rp. 20.000/orang. Tiket dan voucher makan tersebut bisa kamu tukarkan dengan makanan di Restoran The Lodge Guys.

Share this:

Leave a comment