Beach Klub Keren yang Dapat Anda Kunjungi di Bali

Ketika mendengar Bali, tentu Anda akan langsung terpikir tentang pantai yang dimiliki. Di berbagai macam pusat keramaian, turis juga hadir di beach club yang dapat memanjakan semua pengunjung dengan berbagai macam konsep bersantai yang berada di tepi pantai sambil menikmati lezatnya makanan serta berpesta ketika malam hari dan pastinya di tambah dengan kemewahan.

Ada berbagai macam beach club keren yang berada di Bali, pertama adalah Karma Beach yang berada di Karma Kandara tepatnya di bukit Ungasan Bandung. Untuk konsep penginapannya berada di atas bukit dan untuk beach clubnya berada di bawah bukit. Saat Anda memilih penginapan yang satu ini maka Anda harus turun tangga atau menggunakan lift untuk dapat turun ke bawah. Karma Kandara merupakan salah satu di Bali pantai yang memiliki pasir putih. Ada berbagai macam fasilitas yang disediakan secara khusus untuk Anda dan untuk aktivitas yang dapat Anda lakukan di sini seperti makan dan minum atau pun berenang di laut, selain itu Anda pun juga dapat menikmati aktivitas pijat di tepi pantai.

Kedua, ada Komune Beach Club yang berada di Jotel Komune, Gianyar. Pantai Keramas merupakan salah satu pantai yang cocok Anda jadikan untuk melakukan aktivitas surfing. Pantai Keramas mempunyai pasir yang berwarna hitam dan apabila Anda berada di beach club ini, Anda dapat bersantai di tepi pantai sambil menikmati berbagai sajian pesta ketika malam hari. Pada area di sekitarnya, terdapat kolam renang dan tanaman organik.

Ada pula Spice yang merupakan beach club yang terletak di daerah Singaraja tepatnya di Pantai Lovina. Pantai ini merupakan pantai yang memiliki pasir berwarna hitam dan sering menjadi destinasi turis yang ingin melihat lucunya lumba – lumba. Tamu yang singgah di sini dapat bersantai di kolam renang sambil menikmati lezatnya camilan sore atau pun makan malam, Anda pun juga akan diberi berbagai macam pilihan makanan.

Keempat ada Nikki yaitu beach club yang merupakan beach club dengan kelas dunia dan berada di Bali Nusa Dua. Nikki beach club ialah cabang yang ke – 12, selain berada di Indonesia, Nikki mempunyai beach club yang berada di berbagai negara seperti Miami USA, Thailand, Mexico dan yang lainnya. Beach club ini dipelopori oleh Jack Penrod di tahun 1998. Nikki menggabungkan berbagai unsur yakni unsur musik, fashion, hiburan, serta seni. Nuansa dengan paduan orange putih akan melekat kuat saat Anda berada di sini. Anda dapat berenang tanpa minimal order, walaupun memang harga makanan yang berada di sini yang paling murah ialah 80 ribu.

Kelima ada Finnis Beach Club. Finnis dimiliki oleh Semara Villa Resort yang berada di kawasan Ungasan. Lokasi ini berada di bawah Semara Resort. Jika Anda ingin berkunjung, Anda harus menggunakan lift. Namun jangan lupa untuk menyiapkan uang kurang lebih 250 ribu untuk pergi ke kawasan ini. 100 ribu untuk menyewa handuk dan 150 ribu lainnya untuk membeli makanan atau minuman. Paling keren saat Anda nongkrong di jam makan siang, dikarenakan Anda dapat berjemur sembari menikmati makan siang yang lezat.

Terakhir ada Sundara. Sundara memiliki lokasi yang sangat strategis dan cetar membahana. Ia berada di Hotel Four Season. Sembari Anda nongkrong di sini, Anda dapat melihat pesawat yang kesana kemari di bandara Bali. Anda bebas untuk memilih tempat duduk, bebas untuk berenang, disediakan handuk gratis hingga gratis valet parkir. Kurang apa lagi coba?

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.