Rasakan Gurih dan Lezatnya Setiap Gigitan Bakso Pondok Rejeki

Bakso merupakan sajian berkuah yang memang menjadi salah satu menu favorit Indonesia apalagi jika disantap pada saat cuaca panas. Jika perut kamu lapar dan tidak ingin melahap nasi dan sayuran maka kuliner yang satu ini bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk mengatasi perut kamu yang kelaparan. Hampir setiap daerah di seluruh pelosok Indonesia menjajakan kuliner yang satu ini, maka tak heran jika ke Bandar Lampung kamu juga akan menjumpai kuliner yang satu ini. Salah satu kedai bakso yang ada di Bandar Lampung dan sudah terkenal akan kelezatannya adalah kedai Bakso Pondok Rejeki yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Pringsewu atau lebih tepatnya berada di sebelah kanan jalan dekat Chandra Supermarket.

Di kedai fasilitas yang diberikan cukup lengkap mulai dari meja, kursi serta area parkir yang cukup luas. Menu andalan di kedai ini adalah mie ayam dan bakso atau menu kombinasi yaitu mie ayam bakso. Untuk menu bakso tersedia dua pilihan menu yaitu bakso urat dan bakso biasa. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 14 ribu, kamu sudah dapat menikmati lezat dan gurihnya semangkuk bakso di kedai Bakso Pondok Rejeki ini. Hanya saja ada yang membedakan setiap porsi bakso urat dan bakso biasa, jika bakso biasa maka kamu akan disuguhkan dengan beberapa bakso yang berukuran kecil sedangkan bakso urat maka kamu akan disuguhkan dengan bakso yang berukuran cukup besar seukuran tangan orang dewasa.

Setiap porsi bakso yang kamu pesan maka akan disuguhkan dengan bakso di dalamnya serta ditambahkan dengan sedikit mie kuning, mie putih, tauge segar, irisan sawi hijau dan sebagai pelengkap nya untuk menambah cita rasa yang khas adalah taburan seledri dan bawang goreng. Setelah semua nya dimasukkan ke dalam mangkok, selanjutnya adalah memberikan kuah kaldu yang disiramkan di atas bakso dan hampir memenuhi 3/4 bagian mangkok tersebut. Aromanya yang khas membuat kamu tak sabar untuk mencicipinya apalagi ditambah dengan tekstur bakso yang kenyal.

Komposisi daging pada bakso tersebut terbilang cukup banyak dan di dalam bakso tersebut terdapat daging yang sudah digiling sehingga sangat pas dan memberikan rasa yang gurih setiap gigitannya. Nah, bagi yang khawatir tidak habis bila memesan bakso yang besar, maka bisa memesan bakso biasa dengan ukuran yang lebih kecil dan jumlahnya lebih banyak.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.