Yuk Joint Open Trip ke Gunung Krakatau, Catat Tanggalnya Ya!

Liburan merupakan sebuah momen yang paling ditunggu oleh kebanyakan orang setelah sepekan beraktivitas di kantor selama sepekan. Apalagi jika aktivitas tersebut banyak menguras tenaga dan pikiran, pastinya akan membuat Anda merasakan kejenuhan. Nah, saat nya rencanakan jadwal liburan untuk weekend kali ini barangkali setelah berlibur pikiran Anda akan kembali fresh. Tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan ketenangan bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk mengisi liburan Anda kali ini maka tak ada salah nya jika ikut open trip murah ke Gunung Krakatau.

Dengan bergabung ke open trip Gunung Krakatau ini maka Anda akan mendapatkan teman baru dan juga pengalaman yang sangat mengasyikan. Selama tiga hari Anda akan merasakan berpetualang yang menyenangkan dan tak akan Anda lupakan seumur hidup. Destinasi Gunung Krakatau menyuguhkan keindahan alam yang sangat mempesona, selain itu juga Anda bisa berkunjung ke tempat – tempat menarik yang ada di lokasi tersebut seperti Pulau Sabuku Kecil, Pulau Sebuku Besar, Pulau Sebesi, Cemara Satu serta tak ketinggalan Pulau Umang – Umang yang menawarkan keindahan berupa tumpukan batu – batu seperti di Belitung dan Lagoon Cabe. Untuk Anda yang memiliki hobi snorkeling, disana juga terdapat spot snorkeling yang cukup dekat dengan induk Krakatau.

Bagi Anda yang ingin ikut open trip tersebut bisa di catat tanggalnya ya, yaitu 16-18 September 2016, 23 – 25 September 2016, dan 30 September – 2 Oktober 2016. Untuk keberangkatannya dimulai dari Lampung, Pelabuhan Merak, dan Jakarta. Tarifnya pun cukup bersahabat yaitu sebesar Rp. 460 ribu per orang maka Anda sudah bisa ikut open trip Gunung Krakatau. Tarif tersebut sudah termasuk penginapan di Pulau Sebesi, penyewaan perahu untuk menjelajah selama berwisata, tiket pulang pergi kapal feri dari Pelabuhan Merak hingga Pelabuhan Bakauheni. Tak hanya itu saja namun fasilitas lainnya yang diberikan adalah transportasi dari Bakauheni hingga ke Dermaga Canti Lampung (pulang pergi), makan sebanyak empat kali, pelampung untuk digunakan selama dua hari, tiket masuk Krakatau, biaya sandar kapal, pemandu wisata asli Pulau Sebesi. Juga tour leader, ranger Krakatau, foto selama wisata (upwater dan underwater), booklet wisata, air mineral, barbeque satu kali, tiket retribusi wisata.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.