Ayam Penyet Bogor, Kuliner Pas Untuk Pecinta Pedas

Berada di Bogor akan kurang lengkap rasanya jika belum menyantap kuliner-kuliner nikmat yang di tawarkan. Mulai dari kuliner-kuliner khas seperti Bapatong, Asinan Bogor, Asinan Jagung Bakar, Cungkring, Toge Goreng hingga Laksa Bogor yang siap menunggu Anda untuk mencicipi satu per satu. Sayangnya bagi sejumlah orang yang sangat menyukai kuliner pedas, beberapa nama yang sudah disebutkan di atas masih belum mampu memenuhi hasrat kuliner yang diinginkan. Ada saja keinginan lidah untuk menikmati kuliner yang memiliki tingkat pedas dan mengundang keringat untuk terus bercucuran tanpa henti.

Jadi untuk Anda mengaku sebagai pecinta kuliner pedas yang butuh santapan bercita rasa sambal. Ini saatnya bagi Anda untuk berkunjung ke Bogor menikmati di Bogor dengan cita rasa pedas yang mampu membuat keringat Anda tidak berhenti bercucuran. Menu ayam penyet Bogor yang satu ini memang sangat cocok menjadi pilihan Anda menikmati makan siang usai berkeliling Bogor untuk berlibur maupun menyempatkan diri dari kantor saat jam istirahat makan siang. Seperti yang sudah Anda ketahui, ayam penyet memang menjadi kuliner yang memiliki rasa khas pedas menggoda. Bagaimana tidak, setiap sajian ayam penyet selalu ditemani dengan cabai atau sambal uleg yang sangat pedas. Sama halnya seperti ayam penyet Bogor dengan sajian unik dan super pedas ini.

Sajian unik dengan piring batu bata
Hal yang paling menarik dari segi tampilan ayam penyet Bogor ini memang terlihat jelas dari cara penyajiannya. Dimana menu ayam penyet Bogor yang pedas ini disajikan di atas sebuah piring yang dibuat menggunakan batu bata merah. Sudah pasti akan lebih mengunggah selera makan Anda dan tidak sabar untuk segera menikmatinya. Di dalam piring yang sudah terisi dengan racikan cabai uleg selanjutnya dimasukkan potongan ayam yang sudah terlebih dahulu di goreng hingga sangat empuk. Bisa Anda bayangkan sendiri, bagaimana cabai uleg yang ada mulai menempel ke ayam goreng di atas piring yang sama. Cita rasa pedas dari sambal uleg pastinya akan semakin menambah rasa ayam goreng yang tersaji di hadapan Anda lebih nikmat, maknyuss.

Untuk mengganjal perut yang lapar di siang hari, menu ini sudah disajikan bersama dengan nasi sekaligus lalapan yang tertata semakin menggoda selera. Nasi yang hangat, bertemu rasa pedas dari sambal uleg. Dijamin Anda tidak akan mampu menghindari pedas yang langsung membuat lidah sekaligus bibir Anda memerah. Namun, meskipun rasa pedas akan membuat Anda merasa kewalahan, Anda tetap tidak rela untuk berhenti memasukkan setiap suap nasi yang membalut ayam penyet sambal uleg ke mulut Anda.

Ayam Penyet Bogor, Tegar Beriman
Sudah penasaran dengan rasa pedas yang menggugah selera ini? Anda dapat memperolehnya dari warung bebek yang terletak di Jalan Raya Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Bogor. Bagi Anda yang kebetulan sedang berlibur atau bertugas ke Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tentu tidak ada salahnya jika menyempatkan waktu untuk memuaskan diri menyantap kuliner lezat dan pedas dari ayam penyet yang satu ini. Kabar gembiranya, menu ayam penyet ini dapat Anda nikmati dengan harga yang terbilang cukup murah. Mengingat setiap satu porsi ayam penyet Bogor yang memiliki cita rasa pedas luar biasa ini hanya di banderol dengan Rp 17 ribu saja. Sebanding dengan kenikmatan ayam penyet yang akan terasa membekas di bibir Anda.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.