Akomodasi Penginapan Yang Nyaman nan Elegan di Jimbaran, Bali

Untuk kamu yang memiliki rencana untuk berlibur ke Jimbaran, Kuta Selatan Bali dan saat ini sedang mencari penginapan hotel? Jangan khawatir, kamu bisa berkunjung ke Bali Paragon Resort Hotel sebagai pilihan akomodasi penginapan kamu pada saat berkunjung ke Bali. Hotel ini merupakan hotel berbintang empat dan menggunakan property terbaru dari Java Paragon Hotel. Hotel ini memiliki konsep Arsitektur Modern Tropical Resort dan sangat modern jika dilihat dari sisi bangunan dan interiornya. Hotel ini terletak di Jalan Raya Kampus Unud, Jimbaran, Kuta Selatan Kabupaten Badung, Bali. 

Terlihat sangat tropis dari banyaknya tanaman hijau di sekitar area hotel. Sang General Manager, Najeb Abdullah menuturkan jika Bali Paragon Resort Hotel memiliki kamar sebanyak 379 kamar dengan masing – masing tipe yaitu 369 kamar Deluxe, 8 kamar Deluxe Suite, dan 2 Kamar dengan tipe Master Suite. Kamar – kamar yang terdapat di Bali Paragon Resort Hotel memiliki perpaduan harmonis arsitektur tradisional dan mewah dengan desain kontemporer spektakuler serta kenyamanan dan fasilitas yang lengkap diberikan kepada setiap tamu. Bali Paragon Resort Hotel memiliki lokasi yang strategis karena berada di Jalan Raya Kampus Udayana serta hanya 5 menit saja dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya 1 menit dari Bypass Jimbaran (I Gusti Ngurah Rai).
Serta sangat dekat dengan outlet makanan cepat saji McDonald dan KFC. Selain itu, juga dekat dengan pintu tol Bali Mandara.

Berbagai fasilitas lengkap yang diberikan di Bali Paragon Resort Hotel yakni memiliki 4 meeting room, Anak Clubhouse & Playground, Kolam Renang, Whirl Pool, Baterai Health Club dengan peralatan kelas komersial dan Butter & Scrub dari Spa yang memiliki interior gaya Perancis lama.Bali Paragon Resort Hotel menyatakan konsep Green Building, semua kamar Hotel dilengkapi dengan sistem pintu RFID. Dengan memprioritaskan efisiensi energi, Bali Paragon Resort Hotel menggunakan 100% lampu LED, di mana setiap kamar menggunakan Light Switch nyaman dengan sistem smart relay.

Saat ditanyai mengenai lebih cocok untuk keluarga, bussines atau couple atau honeymoon.
Abdullah menyampaikan jika Bali Paragon Resort Hotel cocok untuk semuanya.
Oleh karena dengan berbagai fasilitas yang dimiliki dan luas kamar yang khas bisa menjadi pilihan menginap keluarga, bussines man, couple atau honeymoon.
Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat mengunjungi www.baliparagon.com, www.facebook.com/ baliparagonhotel atau email [email protected]

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.