Beberapa Akomodasi Penginapan di Bandung yang Bisa Dijadikan Sebagai Pilihan Tempat Menginap

Hal – hal yang paling penting  dalam merencanakan sebuah liburan adalah memilih waktu yang pas untuk berlibur, transportasi apa yang akan digunakan di tempat tersebut dan penginapan mana yang akan disinggahi. Nah, berikut ada beberapa informasi mengenai penginapann murah dan nyaman yang bersumber dari laman Airbnb. Penasaran seperti apa penginapan tersebut? Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. RedDoorz @ Cibogo Bawah

RedDoorz @ Cibogo Bawah terletak di Bandung dan berjarak sekitar 2,8 km dari Cihampelas Walk. Fasilitas yang ditawarkan oleh guesthouse ini pun terbilang cukup lengkap mulai dari Tv layar datar di setiap kamarnya dan kamar mandi pribadi, serta fasilitas tambahan yang bisa kamu gunakan adalah Wifi gratis dan area parkir gratis. Fasilitas – fasilitas tersebut tersedia dan bisa kamu gunakan selama 24 jam. Lokasi nya terbilang cukup strategis karena hanya berjarak dua menit saja dari Pintu Tol Pasteur serta berjarak 1 km dari Bandara Husein Sastranegara. Tarif per malamnya cukup bersahabat di kantong yaitu sebesar Rp. 157.895 per malamnya.

2. Aloevera Room 2

Akomodasi selanjutnya yang bisa kamu temukan di Bandung dengan tarif yang murah adalah Aloevera Room 2. Memiliki lokasi yang tak jauh dari pusat kuliner yang berada di Jalan Burangrang dan Jalan Lodaya membuat kamu bisa menikmati berbagai kuliner yang ada di tempat tersebut seperti Bakso Boedjangan, Batagor Riri, Giggle Box, Wrung Upnormal, dan lain sebagainya. Nah, lokasi wisata yang dekat dengan penginapan tersebut adalah Trans Studio Bandung yaitu cukup membutuhkan waktu 15 menit saja untuk sampai ke lokasi tersebut. Tarif permalam nya, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 144.737. Harga tersebut sudah termasuk dengan beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan seperti Tv, pendingin ruangan, serta Wifi gratis.

3. CT 195 – Super Budget Room

CT 195 – Super Budget Room bisa dikategorikan sebagai akomodasi penginapan yang terbilang cukup terjangkau harganya. Pasalnya tarif per malam di hotel tersebut yaitu sebesar Rp. 144.737 dan sudah di fasilitasi dengan wifi gratis, TV, kamar mandi pribadi. Untuk lokasinya berada di kawasan Bandung Utara dan hanya 20 menit saja dari Pintu Tol Pasteur. Lokasinya pun terbilang cukup strategis karena dekat dengan Paris Van Java Shopping Centre, Rumah Mode, dan berbagai cafe yang bisa kamu jadikan sebagai tempat nongkrong selama di Bandung.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.