Berbagai Tips Cara Booking Hotel Agar Tak Salah Pilih Penginapan

Akomodasi penginapan merupakan sebuah hal yang perlu diperhatikan ketika kamu ingin berlibur ke suatu daerah dalam waktu yang cukup lama. Sebelum memilih hotel maka ada baiknya kamu bertanya – tanya atau mencari informasi mengenai hotel tersebut dari tamu – tamu yang pernah menginap di hotel itu. Menurut seorang petinggi website Booking.com, Vikas Bhola memiliki beberapa tips untuk memilih hotel yang tepat. Diantaranya adalah:

1. Cari tahu tentang hotel di sekitar area destinasi kamu.
Jika kamu mencari hotel di peta, hal tersebut juga bisa membantu kamu dalam mencari akomodasi penginapan. Adapun jika membutuhkan transportasi umum maka ada baiknya memeriksa seberapa jauh lokasi tersebut dari stasiun atau halte. Harap diperhatikan lagi area yang akan kamu pilih nantinya dan pasti nya sesuaikan dengan kebutuhan kamu selama liburan.

2. Selalu ada hal yang tidak dapat diketahui saat memesan sebuah kamar hotel.
Hal lainnya yang perlu kamu perhatikan adalah, apakah hotel tersebut terdapat restoran enak yang terdekat atau apakah hotel itu family friendy. Penilaian dari tamu jadi hal yang wajib kamu perhatikan dan kamu bisa membaca komentar terbaru dari tamu hotel apakah hotel itu bagus atau tidak.

3. Mencari hotel dengan sistem booking sekarang, membayar belakangan.
Hal seperti ini bisa kamu lakukan jika kamu benar – benar bingung mencari hotel. Dengan sistem booking hotel dan bayar belakangan bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan karena dengan sistem ini kamu bisa memindah tanggal booking tanpa terkena denda dan pilihan ini juga bisa menguntungkan.

4. Travelling bersama banyak orang
Sebelum berangkat, maka ada baiknya memikirkan akomodasi penginapan apa yang akan kamu tempati di lokasi wisata selama berlibur. Tinggal di apartement kah atau di sebuah villa? Pastinya penginapan tersebut dapat memberikan kenyamanan selama liburan layaknya dirumah.

5. Loyalti Program juga bisa jadi pilihan yang tepat.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.