6 Rooftop Lounge di Jakarta yang Cocok Dijadikan Sebagai Tempat Hangout Bersama Teman

Rooftop Bar memang paling cocok dijadikan sebagai pilihan tempat untuk bersantai sehabis pulang kerja sambil menikmati pemandangan Kota Jakarta dari atas gedung di malam hari. Berikut ada beberapa Rooftop Bar di Jakara yang keren – keren dan bisa untuk kamu singgahi. Diantaranya adalah:

BART (Bar at The Rooftop)
BART merupakan sebuah restoran yang terletak di Jalan Sunda No. 3, Thmarin – Jakarta atau lebih tepatnya berada di dalam hotel Artotel Jakarta Lantai 7. Restoran ini memiliki konsep interior yang didominasi oleh elemen kayu da warna hitam putih yang klasik sekaligus elegan sedangkan pada bagian pinggrinya terdapat kursi – kursi yang bisa kamu gunakan untuk menikmati pemandangan Kota Jakarta di malam hari dari atas gedung. Untuk menu makanan yang ditawarkan lebih didominasi dengan makanan western. Nah, untuk kamu yang datang bersama dengan teman – teman jangan lupa untuk mencicipi menu to share seperti Nachos yang dibanderol dengan harga Rp. 77 ribu rupiah.

Soupanova Eco Sky
Kali ini Jakarta kedatangan sebuah rooftop lounge yang mengusung konsep yang sangat berbeda dibandingkan dengan rooftop lounge lainnya yang ada di Jakarta. Biasanya sebuah rooftop menwarkan konsep yang mewah dan elegan namun tidak dengan  Suopanova Eco Sky yang mengusung tema go green yang dimana terdapat dekorasi tanaman hidup sehingga membuat suasana terasa lebih nyaman dan asri. Selain dapat menikmati suasana yang nyaman, kamu juga dapat melihat pemandangan Ibukota Jakarta di malam hari dengan lampu – lampu jalan yang gemerlap. Soupanova Eco Sky berada di Jalan  TB Simatupang Kav. 89G Cilandak – Jakarta atau lebih tepatnya berada di GKM Tower. Selain menawarkan konsep yang cukup unik, lounge ini juga menawarkan beberapa menu makanan dan minuman yang bisa kamu coba dengan tarif mulai dari Rp. 50 ribu hingga Rp. 100 ribu.

Public House
Berada di lokasi yang cukup strategis yaitu di kawasan CBD Bintaro membuat Public House selalu dikunjungi oleh pengunjung untuk menghilangkan penat. Letaknya tepat berada di samping lapangan golf sehingga kamu bisa menikmati keindahan lapangan golf yang hijau serta aktivitas orang yang sedang asyik bermain golf. Public House menyediakan menu yang sangat bervariatif dan cukup lengkap mulai dari makanan Italia, western hingga Indonesia. Untuk range harganya pun bisa dibilang cukup bersahabat yaitu sebesar Rp. 250 ribu rupiah saja kamu sudah bisa makan berdua dengan pasangan kamu. Publis House buka mulai pukul 12 siang hingga pukul 10 malam.

The Awan Lounge
The Awan Loung adalah rooftop lounge yang berada di Kosenda Hotel yang mempunyai desain  unik dan modern. Terletak di Jalan KH Wahid Hasyim No. 127 Tanah Abang – Jakarta membuat lounge ini selalu ramai pengunjung di jam pulang kantor. Disana kamu bisa melihat pemandangan Kota Jakarta di malam hari sambil menikmati menu makanan yang bisa kamu pesan di lounge tersebut. Menu makanannya dibanderol mulai dari Rp. 100 ribu hingga Rp. 200 ribu.

La Vue
Diambil dari bahasa Perancis, La Vue memiliki arti view atau pemandangan. La Vue mengambil konsep yang senada dengan The Hermitage Hotel yaitu ruangan nya didominasi dengan warna putih yang ditambah beberapa macam furniture – furniture modern. La Vue terletak di lantai 9 The Hermitage dan memiliki 2 area, area lantai pertama khusus untuk Anda yang ingin bersantap makanan dengan suasana lebih tenang, atau rooftop yang terdapat di lantai atas. Lokasi nya berada di Jalan Cilacap No. 1 Menteng – Jakarta. La Vue memiliki menu andalan khas campuran western dan tradisional seperti Pizza dengan topping rendang dan dibanderol seharga Rp. 150 ribu per porsinya dan dapat dinikmati oleh 3 hingga 4 orang. Tempat ini buka setiap hari dari jam 10.00 – 22.30 Wib.

Shy Rooftop
Dengan konsep restoran rooftop ditambah dengan live music akustik dan DJ akan menemani acara makan Anda dengan lengkap. DJ dan live music akan hadir setiap hari sabtu dan minggu mulai pukul 8 malam. Restoran ini terletak di Kemang, Jakarta Selatan.
Makanan yang disajikan disini beragam, dari mulai makanan western,jepang sampai makanan indonesia. Untuk makan berdua, biaya yang dihabiskan sekitar Rp 400.000.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.