5 Akomodasi Penginapan di Bali yang Dekat dengan Penginapan

Pulau Bali memang sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona, tak heran jika banyak wisatawan yang berlibur ke pulau ini. Setiap hari selalu ada wisatawan yang datang untuk menikmati keindahan alam yang ditawarkan di Pulau Dewata ini. Tak hanya terkenal dengan lokasi wisata nya yang mempesona namun pulau ini juga terkenal dengan warisan budayanya yang menakjubkan. Ada beberapa lokasi wisata di Pulau Bali yang membuat para wisatawannya betah dan enggan untuk meninggalkan Pulau Bali sebut saja Ubud, Legian, Denpasar, Kuta dan lain sebagainya.

Untuk mengeksplore berbagai keindahannya, tak cukup rasanya jika hanya merencanakan liburan hanya sehari. Nah, buat kamu yang berencana menginap di Bali dalam beberapa hari pastinya membutuhkan akomodasi penginapan. Namun tak perlu khawatir, di Bali banyak terdapat penginapan yang dekat dengan tempat wisata dan pastinya dengan harga yang terjangkau. Mau tahu dimana saja? Simak ulasan berikut ini yah!

1. Taman Tirtha Ayu Pool & Mansion

Taman Tirtha Ayu Pool & Mansion adalah salah satu penginapan yang lokasinya berada di antara wilayah Denpasar dan Kuta atau lebih tepatnya berada di Jalan Puri Gerenceng No. 1, Tuban, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya pun cukup strategis dan dekat dengan Bandara Udara Internasional Ngurah Rai. Fasilitas di hotel ini cukup lengkap mulai dari kamar – kamar nya yang dilengkapi dengan AC, TV kabel, Brankas, kamar mandi, dan lain sebagainya. Untuk tarifnya cukup merogoh kocek sebesar Rp. 182.377 per malamnya maka kamu sudah bisa menginap di hotel bintang tiga ini dengan fasilitas yang cukup lengkap.

2. Siesta Legian Hotel

Siesta Legian Hotel terletak di Jalan Bunut Sari No. 8, Legian, Kuta, Bali. Hotel ini cukup populer di kalangan wisatawan dan cukup direkomendasikan untuk kamu yang berlibur di Bali bersama keluarga. Lokasinya yang cukup strategis memudahkan pengunjungnya untuk berkunjung ke beberapa obyek wisata di Bali seperti Pantai Kuta, Ground Zero Monumen, Bandara Udara Internasiona Ngurah Rai, dan lain sebagainya. Untuk tarif per malamnya mulai dari Rp. 228.231.

3. Next Tuban Bali Hotel

Next Tuban Bali Hotel merupakan hotel berbintang tiga yang lokasinya berada di Jalan Puri Gerenceng, Denpasar, Bali. Di hotel ini kamu akan menikmati suasana yang berbeda layaknya seperti di rumah sendiri karena staff hotel akan melayani dengan hangat dan bersahabat sehingga membuat hotel ini berbeda dengan hotel lainnya. Di hotel ini terdapat 50 kamar yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengunjungnya. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap mulai dari akses free Wi-fi, AC di setiap kamarnya, TV Lcd, telepon dengan SLI, dan lain sebagainya. Untuk tarifnya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 129.467 per malam nya.

4. Losari Sunset Hotel

Hotel yang berada di Sunset Road No.169 (Pertokoan Sunset Paradise), Sunset Road , Bali ini cukup strategis. Menawarkan kamar yang memiliki desain interior modern sehingga lebih terkesan bersih. Setiap kamar dilengkapi AC, telepon SLI, televisi, shower, air mineral, film, pembuat teh dan kopi serta pengering rambut. Tarif per malamnya mulai Rp 219.413.

5. Bemo Corner Guest House

Penginapan yang berada di Jalan Pantai Kuta 10 ini menjadi pilihan populer bagi traveler yang hendak melakukan bisnis atau sekedar bersantai. Lokasinya cukup dekat dengan beberapa objek wisata seperti Legian dan Kuta Square.
Tarif permalamnya mulai 126.261.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.