4 Kedai Mie yang Menyajikan Menu Mie Pedas yang Bisa Menggoyang Lidah

Belakangan ini, kuliner mie pedas menjadi menu favorit dan banyak di gandrungi dari berbagai kalangan dengan banyak istilah dan penyajiannya. Beberapa diantaranya menjadi pilihan utama dan selalu dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru daerah Indonesia. Nah, berikut ada beberapa rekomendasi tempat yang menyajikan menu mie pedas yang bisa menggoyang lidah kamu. Mau tahu dimana saja? Simak ulasannya berikut ini ya!

1. Mi Abang Adek di Tomang

Di kedai Mie Abang Adek, kamu bisa memesan menu mie instan dengan tambahan cabai sebanyak 10 cabai, 50 cabai hingga 100 cabai. Tak hanya mie instan rebus saja, namun juga ada mie instan goreng yang bisa kamu nikmati kelezatannya. Untuk pilihan level kepedasannya bisa kamu atur sendiri sesuai kemampuan kamu. Selain cabai, terdapat juga topping tambahan seperti kornet dan telur. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 10 ribu hingga Rp. 33 ribu per porsinya. Lokasinya berada di kawasan Tomang, Jakarta.

2. Karei-Ya di Karawaci

Bagi kamu yang menyukai makanan khas Jepang dengan citarasa pedas maka tak ada salahnya mencoba Dorai Ramen yang terletak di Kawasan Benton Junction Karawaci. Disini mie ramen dimasak kering dengan tambahan topping ayam, nori, telur setengah matang dan 50 buah cabai. Untuk tingkatan levelnya disesuaikan dengan keinginan para pelanggannya. Meskipun hanya menempati bangunan yang sederhana dan tidak terlalu besar namun resto ini memiliki dua area yaitu area outdoor untuk smooking dan area indoor. Selain mie ramen, menu lainnya yang bisa dipilih adalah curry rice atau nasi kari. Uniknya lagi, tampilan nasi yang dibentuk muka kelinci dan animasi.

3. Mi Gerus di Pulomas

Nah mie ayam satu ini nampaknya sangat cocok untuk kamu yang menyukai makanan pedas, namanya Mie Gerus Pulomas. Dalam satu porsi mie ayam ini ditambahkan dengan puluhan cabai rawit yang digerus dan ditumbuk yang kemudian dicampurkan dengan bumbu mie ayam tersebut. Untuk level kepedasannya, kamu bisa meminta sedikit tingkatan kepedasannya. Dalam satu porsi mie ayam berisikan mie ayam yang ditambahkan dengan topping pangsit rebus dan pangsit goreng. Kedai mie ayam ini terletak di antara Sekolah Don Bosco Pulomas dan SDN 09 Pagi Pulomas, Jakarta Timur. Setiap harinya mie ayam ini selalu ramai dikunjungi mulai dari orang tua murid hingga karyawan. Untuk menikmati satu porsi mie ayam gerus ini, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 12.000/porsinya.

4. Mi Noah di Tangerang

Mie Noah memiliki beragam jenis racikan mie mulai dari mie original, mie komplet, mie ayam, mie bakso, mie sosis, mie ceker, mie jamur, mie dengan 2 topping, dan mie ceker. Namun yang menjadi menu utama di resto ini adalah mie goreng dan mie rebus. Disini para pelanggannya boleh memilih tingkat kepedasan yang sesuai dengan keinginan. Harga yang di sajikan sangat terjangkau, hanya perlu merogoh kantong dari Rp 7.000 sampai Rp 12.000.Sementara untuk es mulai Rp 3.000 sampai Rp 10.000. Seporsi makanan ditambah segelas es sudah mengenyangkan. Jika traveler ulang tahun, rayakan saja di sini, karena warung ini mempunyai program makan gratis untuk yang sedang berulang tahun. Caranya hanya dengan menunjukkan kartu identitasmu. Lokasinya berada di  Tangerang tepatnya di Jalan Raya Pakuhaji, Pisangan.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.