Ingin Wisata Kuliner di Bali? Berkunjung Saja Ke Kawasan Jalan Teuku Umar

Memang banyak sekali tempat – tempat atau destinasi pariwisata di Indonesia yang sangat menarik dan tentunya menjadi daya tarik bagi banyak orang di Indonesia maupun para wisatawan yang telah berlibur di negara tercinta kita ini. Salah satu tempat yang menjadi daya pikat yang sangat menarik adalah Pulau Bali. Tentunya sudah tak asing lagi jika menyebutkan Bali sebagai salah satu lokasi tujuan untuk berwisata. Di Bali banyak sekali hal – hal menarik yang bisa kamu temukan mulai dari tempat – tempat wisata nya yang sangat mempesona, kebudayaan nya yang sangat kuat, dan tak kalah juga lokasi wisata kuliner yang wajib dikunjungi ketika sedang berada di Bali.

Tak hanya pusat oleh – oleh saja yang tersebar di setiap sudut kota, namun kamu juga bisa menemukan beberapa lokasi wisata kuliner yang bisa untuk dikunjungi. Jika ingin mencari surga wisata kuliner di Bali maka kamu bisa berkunjung ke Jalan Teuku Umar. Di sepanjang jalan 2 km tersebut kamu bisa menemukan berbagai restoran dan warung makan. Tak hanya terdapat restoran saja, namun juga ada toko – toko lainnya seperti Toko Handphone, Lembaga Keuangan, Otomotif dan Toko Pakaian.

Restoran dan rumah makan yang berada di Jalan Teuku Umar tersebut mulai buka pukul 8 pagi hingga pukul 10 malam WITA. Berbagai macam makanan bisa kamu temukan di kawasan Jalan Teuku Umar seperti pecel, soto kikil, rawon, mi galang, masakan Padang, ikan panggang Minahasa, hingga makanan khas Bali. Selain masakan khas daerah, disana juga terdapat restoran yang menyajikan berbagai menu Chinese food dan lain sebagainya. Beberapa restoran yang berada di Jalan Teuku Umar adalah Ikan Bakar Dabu – Dabu “Tiga S”, Rumah Makan Rasa Sayang, Ayam Presto Ny.Nita, dan Rawon Setan Mbak Endang.

Untuk akses menuju kawasan Teuku Umar ini sangat mudah sekali karena bisa dijangkau dari berbagai kawasan wisata yang berada di sekitar Denpasar. Jika kamu memulai perjalanan dari Kuta maka dapat melalui Jalan Raya Kuta atau Jalan Imam Bonjol. Jika dari arah Sanur bisa melalui Jalan Hang Tuah, Jalan Raya Puputan Niti Mandala, Jalan Puputan, hingga sampai di Jalan Dewi Sartika. Sementara dari Nusa Dua, Tanjung Benoa, dan Uluwatu dapat melalui Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai, Jalan Setia Budi, Jalan Raya Kuta dan Jalan Imam Bonjol.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.