8 Lokasi Wisata di Bali Yang Cocok Untuk Honeymoon

Wisata di Bali berikut ini bisa Anda jadikan referensi untuk dikunjungi bersama pasangan Anda setelah menikah, terutama untuk menghabiskan waktu honeymoon yang dimiliki.

Tanjung Benoa

Jika Anda datang ke Bali bersama pasangan dan ingin menghabiskan waktu untuk mencoba segala jenis olahraga air disamping menikmati pemandangan yang ada, maka berkunjung ke Tanjung Benoa bisa menjadi salah satu pilihan yang dijamin tidak akan membuat kecewa. Anda bisa mencoba berbagai olahraga mulai dari seawalker, parasailing, wakeboard, waterski, jetski, dan berbagai olahraga lain yang menantang adrenalin.

Pantai Pandawa

Terletak di desa Kutuh, kota Badung, pantai Pandawa menawarkan pantai dengan sensasi yang berbeda dibanding pantai lainnya di pulau Bali. Anda bisa bersantai untuk menikmati pemandangan pasir putih serta deburan ombak di kursi kayu lengkap dengan payung ditepi pantai. Jika Anda ingin merasakan pijat refleksi, Anda juga bisa memanggil jasa pijat yang biasanya dijajakan masyarakat sekitar tidak jauh dari lokasi kursi.

Pantai Kuta

Pantai Kuta termasuk wahana wisata yang terkenal tidak hanya di lingkungan domestik tetapi juga mancanegara. Disini Anda bisa menikmati keindahan matahari terbenam sebelum akhirnya belanja pernak pernik yang dijual disekitar pantai. Saat Anda berkunjung di tempat ini, Anda juga bisa makan di restoran yang ada di sekitar pantai, tentunya dengan menu yang lezat dan tidak mengecewakan.

Pantai Sanur

Berbeda dengan pantai Kuta, pantai Sanur menawarkan pemandangan matahari terbit yang bisa Anda nikmati kehangatannya bersama pasangan. Disini Anda juga bisa menghabiskan waktu untuk berenang, snorkeling, atau diving demi menikmati keindahan biota laut yang pastinya tidak kalah jika dibandingkan dengan surga bahari lainnya di Indonesia.

Taman Garuda Wisnu Kencana

Ketika berlibur ke Bali, Anda bisa menyempatkan diri untuk datang bersama pasangan ke taman GWK (Garuda Wisnu Kencana). Taman yang satu ini merupakan maskot utama kota Denpasar dengan adanya patung Dewa Wisnu yang berukuran raksasa sedang menunggangi garuda. Disini Anda bisa menyaksikan berbagai pergelaran tari khas Bali seperti Tari Kecak atau Barong.

Pantai Legian

Jika Anda ingin suasana yang romantis beserta pasangan sambil melihat matahari tenggelam, Anda bisa datang ke pantai Legian yang lokasinya tidak jauh dari pantai Kuta. Disini Anda bisa menikmati pemandangan pasir pantai putih dan deburan ombak yang relatif tenang. Lokasi ini juga tidak jauh dari pantai-pantai lain yang masih berada di area Denpasar.

Pantai Lovina

Terletak 9km barat kota Singaraja, pantai Lovina memiliki daya tarik utama yang tidak dimiliki oleh pantai lain di area Bali yaitu pengunjung akan dapat melihat sekumpulan lumba-lumba saat pagi hari. Untuk dapat melihat kumpulan lumba-lumba yang sedang berenang, Anda bisa datang pukul 5.30 pagi kemudian menyewa perahu dari nelayan setempat untuk bisa melihat lumba-lumba dari dekat.

Pura Besakih

Ketika Anda datang berkunjung ke pulau Bali, Anda bisa datang bersama pasangan ke pura yang ada di Kaki Gunung Agung. Puraa Besakih memiliki 1 pura utama (Pura Penataran Agung Besakih), 1 Pura Basukian, dan 17 Pura pendamping. Didalamnya terdapat 3 arca utama yang merupakan perwujudan dari Tri Murti, Dewa Siwa (Dewa Pencipta), Dewa Wisnu (Dewa Pelebur atau Reinkarnasi Kehidupan), dan Dewa Brahma (Dewa Pemelihara Alam Semesta). Namun demikian, untuk dapat memasuki kompleks, Anda harus membayar Rp 15.000,00, berada dalam kondisi suci, dan memakai sarung yang bisa dipinjam dari area sekitar. Dari berbagai lokasi wisata di Bali diatas, mana yang paling ingin Anda kunjungi?

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.