Wisata Alam yang Mempesona di Sudut Kota Bandung

Beberapa tahun belakangan ini, Bandung cukup terkenal dengan destinasi wisata alamnya yang mempesona serta wisata kuliner nya yang khas. Tak heran jika akhir pekan atau hari libur tiba, kota yang satu ini selalu di padati oleh wisatawan dari luar Kota Bandung. Nah, berikut lokasi wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Diantaranya adalah :

1. Rainbow Garden

Buat kamu yang ingin melihat bunga yang berwarna – warni kini tak perlu jauh – jauh pergi berlibur ke luar negeri karena di Bandung juga terdapat sebuah taman yang dipenuhi dengan bunga berwarna – warni yaitu Rainbow Garden. Lokasinya berada di Jalan Grand Hotel No. 33 E, Lembang tepatnya di dalam kompleks Pasar Terapung, Bandung Barat. Pemandangan alam yang disuguhkan cukup mempesona. Di taman ini terdapat sekitar 100 jenis bunga yang beraneka ragam.

2. Kota Mini Bandung (Bandung Mini City)

Bandung Mini City merupakan sebuah destinasi wisata baru yang berlokasi di Jalan Grand Hotel No. 33, Lembang tepatnya di Floating Market. Destinasi wisata yang satu ini sangat cocok untuk anak – anak karena berkonsep wisata edukasi. Disini anak – anak bisa bermain dengan memerankan berbagai profesi seperti koki, menjadi seorang dokter, petugas pemadam kebakaran, dan lain sebagainya.

3. Chinatown Bandung

Sudah pernah mendengar destinasi wisata yang satu ini di Kota Bandung? Yap, Kampung Cina ini merupakan destinasi wisata baru di Kota Bandung yang bisa dijadikan sebagai lokasi wisata di akhir pekan. Saat pertama kali memasuki area Chinatown ini, kita akan merasa seperti berada di Film Kungfu Klasis. Seperti Kampung Cina lainnya, tempat ini menawarkan bangunan dengan dominasi ornamen bernuansa oriental yang unik. Di setiap sudutnya terdapat lampion warna-warni nan cantik, apalagi ketika malam datang.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.