Wisata Ala Backpacker ke Jepang Biaya Murah dengan Memanfaatkan Tiket Promo

Ingin wisata murah maka datanglah ke tempat yang tepat, yaitu di dalam negeri tak perlu jauh-jauh, namun hanya dengan mengandalkan wisata dalam negeri saja tentunya membuat Anda kian bosan bukan, apalagi jika harus datang ke lokasi yang itu-itu saja, tak ada salahnya menjejakkan kaki ke tanah yang lebih jauh dari Indonesia dan rasakan hal baru seperti apa yang akan kamu temui selama berada di sana. Dengan biaya yang tak terlalu banyak bagaimana bisa?, maka cobalah liburan ala backpacker, tak ada salahnya bukan mengingat komunitas yang satu ini juga sangat banyak.

Komunitas backpacker memang senang mengunjungi kota-kota baru meskipun dengan biaya yang sangat minim, menjadi salah satu diantara mereka tentunya akan membuat kamu merasa sangat bangga, mengingat banyak pengalaman baru yang kan di dapatkan. Untuk menjadi backpacker antar kota saja mungkin kamu hanya perlu keluarkan sedikit biaya transportasi karena bus atau kereta bisa dijadikan sebagai pilihan alternatif, namun jika perjalanan kamu adalah ke luar negeri maka biaya transport juga sedikit lebih mahal karena pesawat pastinya menjadi alternatif pilihan.

Namun dengan musim-musim liburan seperti sekarang ini jangan khawatir karena banyak sekali tawaran menarik bagi Anda. Dapatkan harga yang lebih murah dengan adanya promo, tak hanya ke dalam melainkan juga luar negeri. Apakah kamu berpikiran untuk wisata ke negeri matahari terbit Jepang. Negara yang satu ini memang menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan Indonesia, mengingat selain keindahan alamnya pada bulan-bulan tertentu kamu juga bisa dengan mudah mengunjungi festival-festival khusus yang umum diadakan, baik itu hababi atau kembang api, tabana hingga hanami.

Lalu bagaimana caranya agar bisa liburan dengan tarif yang murah ala backpacker ke Jepang, berikut ini informasinya, yaitu:

1. Pastikan untuk membeli japan rain pass, tentunya kamu sudah tak asing bahwa negara Jepang sangat membatasi perjalanan menggunakan transportasi dapat seperti mobil atau motor pribadi, untuk itulah dalam perjalanan jarak jauh umumnya mereka sudah menyediakan kereta, nah kamu bisa memanfaatkan alat transportasi yang satu ini guna menunjang wisata Anda, apalagi diketahui juga bahwa kebanyakan lokasi wisata yang ada di negara tersebut lokasinya cukup jauh. Dengan membeli tiket Japan Rail pass ini kamu bisa loncat antara satu kereta ke yang lainnya tanpa perlu keluarkan uang lagi.
2. Ingin makan hemat maka datang ke kombini, kombini sendiri dalam bahasa Indonesia adalah sebuah mini market, ia menyediakan banyak sekali barang termasuk diantaranya adalah beragam jenis makanan siap santap, harga tentunya jauh lebih murah dibandingkan Anda harus datang ke sebuah rumah makan.
3. Ikut menginap dan numpang makan di tempat saudara, bagaimana jika tak memiliki saudara? Tak ada salahnya untuk memanfaatkan orang lain, umumnya ada yang membutuhkan tenaga Anda untuk ikut bantu-bantu bekerja selama berada di Jepang dan akan memberikan imbalan berupa makan dan penginapan gratis.
4. Datang ke tempat wisata hanya pada kawasan yang benar-benar kamu inginkan, jangan terlalu serakah untuk datang ke semua tempat wisata karena hal ini hanya akan menghabiskan uang kamu.

Sebenarnya dibandingkan dengan kawasan Eropa dan Amerika jauh lebih murah wisata ke Jepang yang masih satu rumpun dengan Indonesia, biaya terbang ke Jepang murah bahkan dengan tawaran harga promonya juga, selamat menikmati liburan Anda.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.