Traveling ke Bali Mengikuti Jejak Giorgino Abraham

Berwisata atau traveling merupakan salah satu hobi yang sangat digemari oleh sebagian orang, tak terkecuali artis sekalipun. Namun apabila kita mengetahui kegiatan seorang artis yang menjadi public figure memiliki banyak kegiatan yang sangat padat seperti syuting di berbagai lokasi dan berbagai kegiatan keartisan lainnya yang membuat banyak menyita waktu. Tak jarang jika artis menghabiskan waktu liburan mereka dengan bekerja, bahkan ada beberapa artis yang tak bisa meneruskan pendidikannya ke lembaga formal.

Hal tersebut tidak berlaku bagi artis yang memiliki nama Giorgino Abraham. Pastinya nama artis yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kamu yang hobi dengan serial – serial Indonesia. Artis yang satu ini ternyata memiliki hobi traveling. Dari sekian tempat wisata yang terdapat di Indonesia, ternyata artis yang satu ini lebih menyukai Bali sebagai tempat favoritnya untuk melakukan traveling. Berkunjung ke Bali pastinya sudah sering ia lakukan. Keindahan alam nya yang sangat memukau sehingga tak hanya wisatawan lokal saja yang datang ke kawasan tersebut melainkan para wisatawan pun memilih Bali sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Jika liburan tiba, tak heran jika wisatawan yang berkunjung ke Bali sangat meningkat drastis karena keindaahannya yang sudah sangat terkenal di berbagai penjuru dunia. Apabila kamu ingin berlibur ke Bali maka saat yang paling tepat mengunjungi tempat ini adalah disaat musim panas antar bulan Juni. Untuk kamu yang datang di bulan tersebut, kamu akan melihat pemandangan pantai yang sangat mempesona serta keindahan hamparan pasir berwarna putih yang dibalut dengan birunya air laut. Hampir setiap kawasan di Bali memiliki spot – spot menarik yang bisa kamu kunjungi. Bagi Giorgino Abraham ketika ia berkunjung ke Bali beberapa waktu yang lalu, ia menyempatkan diri untuk datang kemana saja. Simak ulasannya berikut ini:

1. Ubud

Ubud merupakan sebuah kawasan yang terkenal di Bali dan memiliki spot yang sangat menarik. Salah satu tempat istirahat yang ada di Gianyar tersebut memiliki pemandangan yang sangat indah seperti beberapa hutan dan jurang. Kawasan wisata ini bisa dikatakan puncak tertinggi di Bali. Di sepanjang perjalanan sekitar Ubud, kamu bisa menjumpai kawanan monyet – monyet yang turun dari hutan hanya untuk mencari makan.

Di Ubud terdapat sebuah danau yang paling terkenal obyek wisatanya dan dimana di danau tersebut kamu bisa mencoba menaiki perahu untuk mengarungi danau tersebut. Tepat di sebelah danau tersebut, terdapat beberapa tempat ibadah bagi umat Hindu untuk melakukan sembahyang yaitu Pure. Giorgano Abraham mengatakan jika ia tertarik dengan sebuah restoran yang terdapat di Ubud, di restoran tersebut ia bisa menikmati makanan organic yang selain lezat namun juga sangat sehat. Apalagi di kawasan tersebut terdapat pemandangan berupa sawah yang hijau dan memberikan kesan alami bagi restoran tersebut.

2. Mengunjungi kafe yang ada di kawasan seminyak

Tempat – tempat wisata yang terdapat di Bali tak jauh dari tempat hiburan dan kafe – kafe. Disana tempat – tempat tersebut sangat mudah untuk dijumpai, namun menurut Giorgino Abraham tempat yang paling bagus adalah kafe yang terdapat di kawasan Seminyak. Pada umumnya kafe yang terdapat di kawasan tersebut memiliki konsep dengan tampilan yang modern dan formal. Pemandangan pasir berwarna putih akan menemani kamu sambil menikmati menu makanan yang ada di kafe tersebut.

Giorgino Abraham pun tak segan untuk datang kembali jika ada kesempatan di lain waktu. Nah bagi kamu yang hobi dengan traveling, rasanya tidak lengkap jika belum berkunjung ke Bali. Keindahan Pulau Dewata ini sudah sangat terkenal hingga ke seluruh dunia. Makanya jangan tunggu nanti, siapkan segera bekal dari jauh – jauh hari untuk berkunjung ke Bali.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.