Tips Wisata Untuk Anda yang Ingin Honeymoon

Disaat pesta pernikahan sudah usai, saatnya waktu Anda dan pasangan Anda melakukan petualangan seru perdana sebagai sepasang suami dan istri. Bulan madu tentunya akan lebih menarik untuk dilakukan jika Anda dan pasangan Anda memiliki ketertarikan yang sama. Untuk melakukan hal tersebut ada banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan dan dipastikan akan lebih indah jika Anda melakukannya bersama dengan pasangan Anda.

Jika Anda masih kebingungan untuk memilih sebuah destinasi bulan madu, mungkin referensi berikut bisa menjadi sebuah alternatif untuk Anda disaat melakukan bulan madu. Misalnya saja Anda dan pasangan Anda adalah tipikal orang yang senang sekali menghabiskan waktu keliling kota, berkunjung ke museum sejarah, dinner di restoran serta menikmati obrolan malam di sebuah lounge, maka city trip bisa menjadi sebuah pilihannya. Namun sebelum Anda tiba jangan lupa untuk mempersiapkan semua kebutuhan misalnya seperti membeli tiket pertunjukan di teater ibukota, memesan sebuah meja makan malam di restoran idaman untuk Anda berdua.

Berpetualang di Alam Bebas

romantisme-4Hal yang satu ini sangat cocok bagi Anda dan pasangan yang memiliki hobi berkemah atau naik gunung. Melakukan bulan madu seperti ini juga merupakan sebuah pilihan yang akan membawa Anda dengan pasangan untuk berpetualang seru di alam bebas. Namun jika Anda ingin melakukan hal ini maka Anda dan pasangan harus memiliki kondisi fisik yang prima. Pasalnya, bulan madu macam ini cukup menguras tenaga. Belum lagi alam yang terkadang tak bisa tertebak. Jika ingin lebih aman, Anda bisa melakukannya bersama rombongan yang dipimpin oleh tour guide yang terpercaya.

Bersantai di Pantai

tegalwangi4

Melakukan wisata dengan berkunjung ke sebuah alam bebas seperti pantai bisa Anda lakukan dan bisa Anda temui di belahan dunia manapun. Tinggal bagaimana Anda berniat untuk memilih pantai yang sudah sering disambangi turis, atau justru tertantang untuk mencari hidden paradise yang masih ‘perawan’ dan belum terjamah wisatawan?
It’s your choice! Tapi jangan lupa untuk memilih tempat penginapan yang nyaman. Anda tentu tidak ingin menginap di pinggir pantai, kan?

Selasar di Kapal Pesiar

cobain-bulan-madu-di-selasar-kapal-pesiar

Ingin yang lebih unik? Nikmati masa indah bulan madu Anda dengan berada di selasar kapal pesiar. Beberapa paket bulan madu sudah mulai menawarkan pilihan ini baik di dalam dan luar negeri, lengkap dengan pilihan destinasi yang menarik. Nikmati terbitnya matahari di kemilau permukaan laut serta dinner romantic di tengah hembusan angin laut. Anda tinggal pilih paket perjalanan yang sesuai dengan budget.

Share this:

Leave a comment