Tempat Wisata Kuliner di Bogor Bernuansa Vintage

Melepaskan kepenatan setelah sekian lama disibukkan dengan segala aktivitas dikantor bisa kamu lakukan dengan hal – hal yang sederhana, misalnya sesekali menyantap kuliner makanan siap saji yang lezat seperti menu makanan yang ada di restoran bisa dijadikan sebagai jalan keluarnya. Namun untuk kamu yang ingin menikmati kuliner makanan dan mendapatkan suasana yang sedikit berbeda maka Orange Resto bisa dijadikan sebagai lokasi alternatif kamu untuk berburu kuliner makanan yang lezat. Lokasi nya terletak di Jl. Sancang Kelurahan Babakan Bogor, Jawa Barat.

Restoran Bernuansa Vintage

Belakangan ini nuansa yang bergaya vintage sedang diminati oleh masyarakat seperti beberapa barang – barang lama yang dipakai untuk mendekorasi ruangan dan lain sebagainya. Namun siapa sangka jika barang – barang tua yang dikoleksi sudah sejak lama memiliki nilai yang cukup tinggi. Nuansa bergaya vintage bisa kamu temui di Orange Resto, karena gaya vintage ini menjadi salah satu ciri khas dari resto ini. Jika kamu ingin berkunjung ke restoran ini, maka kamu akan disuguhkan restoran dengan nuansa Eropa.

Disana terdapat beberapa ornamen – ornamen kuno yang terpampang sangat rapih di berbagai sudut. Ornamen yang sangat menonjol yaitu ornamen vintage dengan keberadaan motor kuno. Ketika kamu masuk ke area resto, kamu akan disambut dengan motor antik yang terletak di depan pintu masuk. Beberapa meja makan di dalamnya nya pun didampingi oleh motor klasik yang memberikan suasana vintage yang sangat kental. Di resto ini terdapat 3 area utama yang dimana masing – masing areanya memiliki ornamen – ornamen yang khas.

Area Pusat Orange Resto

Seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa Orange Resto terbagi menjadi tiga area utama yang menyuguhkan konsep yang berbeda – beda. Area – area tersebut meliputi:

1. Area Stasiun Sancang

Pertama mendengar namanya tentunya kamu sudah tidak sabar untuk melihat suguhan unik yang diberikan oleh pengelola resto. Area Stasiun Sancang merupakan area yang paling utama dan berdekatan dengan pintu masuk. Ketika masuk ke area ini kamu akan melihat beberapa meja yang terjejer ke belakang secara rapi seperti kursi penumpang di dalam peron kereta. Karena penataan meja yang seperti ini maka area utama ini diberi nama Stasiun Sancang yang menyerupai arsitektur stasiun kereta.

2. Area Rumah Joglo

Setelah menelusuri area utama, maka kamu akan masuk lebih dalam ke area resto yaitu area yang kedua. Area Rumah Joglo merupakan area kedua yang bisa kau kunjungi di resto ini. Nama area ini diberikan karena sesuai dengan namanya yaitu Rumah Joglo yang merupakan rumah adat Jawa Tengah. Area ini memiliki bentuk seperti pendopo yang didalamnya terdapat beberapa meja makan yang ditata sedemikian rupa agar terlihat lebih menarik, dan dipadupadankan dengan beberapa meja makan yang dibuat secara lesehan dengan karpet rumput synthetic. Di area ini juga terdapat Saung Bambu yang terletak di bagian belakang dan Gazebo di bagian taman yang menjadi daya tarik lainnya ketika berkunjung ke resto ini. Nah, untuk kamu yang suka makan secara lesehan maka area ini cocok banget untuk kau kunjungi di Orange Resto.

3. Area Container

Area Container merupakan area terakhir yang bisa kamu kunjungi di resto ini, letaknya di paling ujung resto. Namun area yang satu ini belum bisa dikunjungi karena masih dalam tahap pembangunan. Sesuai dengan namanya yaitu Area Container maka area ini pun memiliki konsep seperti isi container mulai dari penataan meja makannya, dan lain sebagainya.

Menikmati beberapa menu pilihan di Orange Resto ini akan menjadi sempurna sambil menyaksikan keindahan Kota Bogor. Di resto ini kamu dapat memesan beberapa masakan khas Indonesia, masakan oriental hingga masakan western. Salah satu menu makanan yang sangat populer dan wajib dicoba oleh para pengunjung adalah Burger Bakpao.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.