Bingung Makan Siang Kali Ini Mau Makan Apa? Datang Saja ke Rumah Makan Mangkok, Ada Menu Special Loh!

Siang hari merupakan waktu yang pas untuk mengisi perut yang sedang keroncongan karena lapar. Nah, untuk kamu yang sedang berada di kawasan Kedaton ataupun Rajabasa tak perlu khawatir mencari tempat makan untuk mengisi perut yang sedang keroncongan di tengah hari. Salah satu rumah makan yang bisa kamu kunjungi adalah Rumah Makan Mangkok yang berada di Jalan ZA Pagar Alam atau lebih tepatnya berada di dekat Mall Boemi Kedaton. Di rumah makan tersebut menyediakan aneka menu makanan berat yang sangat cocok kamu jadikan sebagai menu ketika siang hari menjelang. Rumah makan tersebut menyediakan berbagai menu seperti mie dan nasi goreng mangkok. Kedua menu tersebut merupakan menu andalan rumah makan yang terdapat di jalur Perguruan Tinggi Teknorat, Lampung.

Tak hanya nasi goreng dan mie mangkok saja, namun rumah makan tersebut juga menyediakan menu lainnya yaitu Lontong Pecel Mie Tela. Kuliner tersebut juga menjadi salah satu favorit para pengujung yang mengunjungi rumah makan tersebt. Lontong Pecel Mie Tela merupakan kuliner yang berisi beberapa potongan lontong serta di tambahkan dengan berbagai macam sayuran seperti kacang panjang, daun bayam, tauge, serta irisan mentimun. Namun yang membuat kuliner yang satu ini berbeda dengan yang lainnya adalah mie yang dimasukkan ke dalam sayuran dan lontong tersebut adalah mie putih yang terbuat dari ketela. Tak lupa ditambahkan sebuah risoles daging serta tempe goreng panas dan taburan bawang goreng untuk menambah kelezatan menu tersebut. Salah seorang pengunjung pun menuturkan jika Lontong Pecel Mie Tela tersebut memberikan rasa yang nikmat dari bumbu pecelnya serta wangi jeruknya yang membuat segar.

Lontong Pecel Mie Tela sangat cocok ditemani dengan es cincau dawet yang akan membuat tenggorokan kamu terasa sejuk setelah menikmati Lontong Pecel Mie Tela tersebut. Seporsi lontong pecel tersebut dibanderol dengan harga cukup terjangkau yaitu Rp. 10 ribu saja setiap porsinya dan Rp. 7 ribu untuk segelas es cincau dawet. Rumah Makan Mangkok buka setiap harinya mulai pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.