Tempat Hang Out yang Populer dan Romantis di Jantung Ibu Kota

Tempat Hang out merupakan salah satu tempat yang dibutuhkan kaum urban di kota metropolitan seperti Jakarta. Tak hanya untuk bersosialisasi saja, namun mereka mengganggap tempat nongkrong bisa menyegarkan pikiran setelah seharian beraktivitas di kantor. Pada jaman dulu mungkin tempat – tempat hang out tersebut identik dengan lounge dan rooftop yang hanya disediakan oleh hotel bintang lima namun saat ini pilihannya semakin beragam. Nah, berikut ada beberapa tempat hang out menarik yang bisa kamu kunjungi. Diantaranya adalah:

1. Lucy In The Sky, SCBD, Jakarta

Terletak di lokasi yang sangat strategis menjadikan tempat ini selalu ramai dikunjungi saat jam pulang kantor. Dengan konsep yang menyerupai taman sehingga memiliki suasana hijau di dalamnya membuat mata dan pikiran segar kembali. Disini  kamu bisa mencari sudut – sudut menarik untuk memanfaatkan momen foto bersama teman – teman kamu apalagi ditambah dengan keindahan Ibu Kota dan beratapkan langit. Sentuhan interiornya pun bisa kamu gunakan sebagai background untuk berfoto bersama teman kamu. Siapa saja bisa menikmati suasana yang ada di dalamnya serta menikmati musik yang dimainkan oleh DJ disini.

2. SKYE Bar & Restaurant, Jakarta

Selain Lucy In The Sky, ada juga SKYE Bar & Restaurant yang bisa kamu kunjungi sebagai tempat hangout setelah pulang kerja. Di sini kamu juga bisa menikmati indahnya Kota Jakarta pada malam hari dari ketinggian. Ketinggian yang paling pas ada di lantai 56 Menara BCA, disana kamu bisa melihat kerlap – kerlip Kota Jakarta pada malam hari. Apalagi jika berada di area outdoornya yang bikin kamu betah untuk berlama – lama berkumpul dan berfoto bersama teman. Uniknya lagi, disini juga terdapat mini pool yang terletak di pinggir atap. Dari ketinggian lantai inilah pemandangan Jakarta lebih jelas terlihat dan cantik. Ya, bila ingin mengabadikan momen di malam hari, mungkin Anda harus memakai LED Flash untuk mendapatkan hasil maksimal. Memanfaatkan fitur pengambilan gambar panorama juga menjadi pilihan yang menarik. Jangan lupa, cari sisi yang paling indah untuk diabadikan.

3. Rooftop Bistro FJ On 7

Tempat hangout lainnya yang terletak di Jakarta adalah Rooftoop Bistro FJ On 7. Lokasi nya terletak di Jalan Kemang Raya No. 64 Jakarta Selatan tepatnya berada di lantai 7 Gedung Colony. Tempat ini berupa resto yang sangat ramai dikunjungi oleh warga Jakarta. Area di dalamnya terbagi menjadi dua area yaitu area outdoor dan area indoor. Masing – masing area memiliki konsep dan suasana yang berbeda misalnya saja area dalam yang menggunakan konsep bergaya vintage dan temaram sedangkan jika kamu masuk lebih dalam lagi akan menemukan area yang lebih homey. Di ruangan ini dilengkapi dengan sofa panjang serta bantal yang berwarna – warni sehingga sangat cocok kamu jadikan sebagai background untuk kamu melakukan foto. Untuk area indoor nya terdapat meja dan kursi kayu serta dipadu padankan dengan berbagai tanaman hijau. Ketika malam  menjelang, lampu kota begitu menarik dilihat dari sudut ini.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.