Taman Resort Simalem, Spot Kece Untuk Hunting Foto Alam yang Menarik

Salah satu moment yang tak bisa dilupakan bagi seorang traveller adalah berkunjung ke lokasi yang menawarkan keindahan alam yang mempesona dan unik. Membawa kamera menjadi salah satu bekal yang wajib di bawa bagi para traveller untuk mengabadikan spot terbaik. Fotografi bisa dijadikan sebagai salah satu kegiatan travelling untuk memuaskan keinginan mengabadikan moment alam yang menarik.

Mencoba memotret keindahan alam tidak perlu jauh-jauh harus menyeberangi samudera untuk berpindah ke benua lain. Sebab Indonesia sendiri yang merupakan negara kepulauan mampu memberikan semua jawaban atas panorama alam yang memukau. Hampir semua tempat dari ujung Sabang hingga ujung Merauke memberikan pemandangan yang spektakuler. Mengunjungi lokasi indah di negara sendiri juga menjadi bagian penting untuk mempromosikan aset pariwisata lokal ke seluruh dunia.

Berburu Foto Indah Kawasan Danau Toba

Bagi yang tertarik untuk mengabadikan pemandangan alam di bumi nusantara maka sebaiknya mengunjungi lokasi yang terjaga kehijauannya. Ada banyak tempat yang menawarkan suguhan pemandangan hijau yang indah dan memantulkan kekayaan alam Indonesia. Salah satunya ialah di Pulau Sumatra yang menjadi lokasi dari hutan lebat dan lokasi wisata alam yang lumayan banyak. Datang ke Sumatra, bisa menawarkan banyak pilihan lokasi wisata alam yang tentunya memiliki pesona masing-masing.

Salah satunya ialah Taman Resort Simalem yang merupakan taman indah di kawasan Bukit Merek, Sidikalang, Tanah Karo, di Sumatra Utara. Wisatawan yang datang kemari akan mendapatkan suguhan pemandangan hijau yang sempurna dan lengkap. Hanya berkunjung ke satu tempat ini Kita bisa melihat banyak spot menarik, bahkan obyek wisata lain yang terkenal di Sumatra Utara. Disini pengunjung bisa melihat secara langsung vegetasi pohon pinus yang tumbuh subur dan nampak hijau indah. Ditambah lagi dengan desain jalan yang ditanami batang kayu sehingga menambah kesan natural.

Pemandangan utama yang cukup populer di Taman Resort Simalem adalah Pearl of Lake Toba yang bisa dinikmati bersamaan. Bagi yang hendak mengabadikan pemandangan Danau Toba secara utuh namun tidak berkunjung langsung kesana maka bisa memenuhinya disini. Sebab pengunjung bisa menemukan titik yang menyuguhkan pemandangan Danau Toba dan sekitarnya dari lantai atas. Pemandangan inilah yang kemudian menjadikan wisatawan ingin berkunjung kemari untuk melihat danau terbesar di Sumatra ini dari atas.

Keindahan Danau Toba yang disuguhkan Taman Resort Simalem ternyata juga sering dijadikan spot foto pre wedding. Maka ketika berkunjung kemari ada kemungkinan mendapati sesi foto pre wedding yang mengambil background pemandangan Danau Toba. Ada tarif berbeda untuk bisa menikmati fasilitas di dalam resort Simalem ini dan bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Pengunjung yang hanya mampir untuk melihat pemandangan danau ini dikenai biaya Rp 50.000 saja. Tarif kendaraan yang masuk pun berbeda, sepeda motor Rp 85.000, mobil Rp 250.000, dan lain sebagainya.

Biaya tiket masuk tersebut secara umum hanya mengantarkan pengunjung masuk ke kawasan resort indah ini. Apabila hendak memanfaatkan fasilitas lain, seperti area outbound, air terjun, paintball, dan lain sebagainya akan dikenai biaya tambahan. Namun, kabar baiknya pihak pengelola resort memberlakukan beberapa kebijakan yang membebaskan pengunjung. Bisa masuk ke fasilitas tertentu dari tiket masuk tersebut sehingga tidak perlu khawatir menjadi kunjungan yang boros. Kemudian juga mendapatkan fasilitas makan dan minum tanpa perlu membayar lagi.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.