Spot Terbaik Melihat Sunset di Pantai Bali

Pantai merupaka salah satu daya tarik pariwisata Pulau Bali yang menjadi tujuan wisata para traveller. Pulau Bali memiliki banyak pantai yang menawarkan pemandangan indah sunsetnya. Nah, jika kamu ingin menikmati sunset di Pulau Bali maka tak ada salahnya berkunjung ke pantai – pantai berikut ini.

1. Pantai Canggu

Pantai Canggu merupakan pantai yang terletak di Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Di pantai tersebut kamu bisa melihat pemandangan sunset terbaik di Bali karena adanya jembatan kayu yang sangat unik. Di saat senja menjelang, jembatan kayu tersebut terlihat sangat indah. Moment keindahan pemandangan sunset dengan siluet jembatan kayu ini lah yang sering di cari oleh muda – mudi untuk mengambil foto. Maka tak heran pantai ini sering digunakan untuk melakukan tempat pemotretan prawedding.

2. Pantai Blue Point

Pantai Blue Point juga sudah sangat terkenal oleh wisatawan Indonesia hingga mancanegara. Pantai ini terletak di Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Pantai ini menyuguhkan keindahan alam berupa pasir putih dengan tekstur pasir yang sedikit kasar dengan dibalut air laut yang berwarna hijau kebiruan. Pantai ini sangat cocok digunakan untuk tempat bersantai sambil menikmatipemandangan matahari terbenam dari tepi pantai.

3. Ayana Resort and Spa Bali

Kalau kamu ingin menikmati sunset sambil menyantap coctails dan suguhan eksotis senja matahari, The Rock Bar at Ayana Resort bisa jadi pilihan tepat. Lokasinya berada di Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali

4. Lovina Beach

Pantai Lovina termasuk obyek wisata yang berada di pesisir Bali Utara atau lebih tepatnya berada 10 km ke arah barat Kota Singaraja. Lokasinya berada di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. Di pantai tersebut kamu dapat melihat lumba-lumba yang hilir mudik. Kalau mau merasakan sensasi tour lumba-lumba kamu bisa merogoh kocek Rp 100 ribu. Tenang, kalau hanya untuk melihat si cantik matahari yang terbit di ufuk barat, gratis kok.

5. Pantai Amed

Pantai Amed terletak di Kabupaten Karangasem, tepatnya di desa Tulamben, Kecamatan Kubu.Mengunjungi pantai ini, kamu perlu menempuh perjalanan selama 2 jam dari Kota Denpasar. Bila kamu berkendara dari Kota Amlapura hanya perlu 30 menit saja. Pantai dengan pasir hitam eksotis ini memiliki kekayaan bawah laut menawan yang tidak bisa kamu jumpai di pantai – pantai lain di Bali. Menikmati indahnya matahari terbenam dari atas bukit Amed memiliki nuansa tersendiri. Sambil menunggu tenggelamnya matahari, kamu bisa coba cano, melihat aktivitas petani garam, ataupun sekedar berjalan – jalan di sepanjang garis pantai.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.