Sambi Resort, Salah Satu Akomodasi Penginapan di Yogyakarta yang Menawarkan Tempat Menginap yang Menyatu Dengan Alam

Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota yang sudah terkenal dengan berbagai destinasi wisata nya. Tak heran jika di kota tersebut terdapat berbagai jenis akomodasi yang bisa digunakan oleh para wisatawan seperti salah satunya adalah penginapan. Penginapan merupakan hal yang penting ketika kamu ingin berlibur di luar kota dalam waktu yang cukup lama. Nah, untuk kamu yang ingin berlibur ke Kota Yogyakarta namun masih bingung mencari penginapan yang nyaman maka kamu bisa memilih salah satu penginapan yang berada di Jalan Kaliurang yaitu Sambi Resort. Lokasi tepatnya berada di Jalan Kaliurang km 19,2 Desa Wisata Sambi Kelurahan Pakembinangun, Sleman, Yogyakarta.

Resort yang satu ini menawarkan tempat menginap yang menyatu dengan alam serta memiliki konsep yang sangat unik dibandingkan dengan kebanyakan tempat menginap lainnya. Sambi Resort merupakan penginapan yang terletak di daerah pedesaan dan dikelilingi oleh persawahan serta terdapat aliran sungai di tengahnya yang membuat setiap pengunjung merasa rileks dan tenang. Awal mulanya, Sambi resort adalah sebuah resort pribadi lalu kemudian dikembangkan dengan menambah ruangan dan berbagai fasilitas penunjang lainnya. Terdapat lima tipe kamar yang bisa disewa oleh para pengunjungnya yaitu Deluxe Room, Suite Room, Small Cottage, Family Cottage, dan Family Deluxe.

Di desain dengan sedemikian rupa sehingga kamar dengan tipe Suite Room lebih terlihat minimalis lengkap dengan fasilitas penunjang lainnya seperti lcd tv, minibar, tea and coffee maker, dan lain sebagainya. Untuk kamar tipe Familiy and Small Cottage di desain dengan ruangan yang berlantai serta memiliki empat tempat tidur dan juga terdapat sebuah balkon yang mengahadap ke area persawahan sehingga memberikan kesan nyaman dan menyenangkan bagi para pengunjungnya. Kamar dengan Family Deluxe Room sangat cocok untuk Anda yang sedang berlibur bersama keluarga karena kamar tipe ini memiliki empat buah tempat tidur dan dua buah kamar mandi serta fasilitas penunjang lainnya yaitu kolam renang, wi – fi gratis, dan berbagai fasilitas lainnya.

Berbagai kegiatan yang disediakan oleh pihak pengelola Sambi Resort pun bisa Anda coba selama berlibur disini. Kegiatan – kegiatan yang bisa Anda lakukan diantaranya adalah Outbond, menelusuri wilayah pedesaan Sambi Resort yang masih asri, memancing, bersepeda, tangkap belut hingga fun cooking. Namun semua kegiatan itu dilakukan di luar ruangan atau bersifat outdoor. Mengingat lokasinya yang berada tak jauh dari obyek wisata Gunung Merapi, Anda juga bisa melakukan kegiatan lainnya yaitu lava tour dan berkunjung ke Kaliurang. Tarif yang dibanderol pun cukup terjangkau yaitu Rp 790.000 per malamnya, apalagi dengan lokasinya yang membuat Anda nyaman, tenang dan merasakan rileks selama menginap disana.

Share this:

Leave a comment