Sajian Serba Hitam di OTW Street Food Kelapa Gading

Untuk kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, mungkin sudah tak asing lagi dengan nama daerah yang satu ini yaitu Kelapa Gading. Kelapa Gading yang merupakan salah satu tempat tujuan favorit untuk kumpul bersama teman – teman atau keluarga. Banyaknya tempat perbelanjaan serta tempat untuk melakukan wisata kuliner menjadi salah satu sebab para pengunjung datang ke kawasan ini untuk memanjakan lidah. Baru -baru ini di kawasan tersebut terdapat tempat hang – out terbaru dengan konsep Food Street yang modern dan unik. OTW Food Street, inilah nama cafe yang saat ini menarik banyak perhatian pecinta kuliner sehingga rela antri dari kafe tersebut belum buka.

11201757_909289905799221_1151128046_n-1Tak hanya anak muda saja yang berkunjung kesini namun juga banyak dari kalangan keluarga yang datang kesini. Menurut sang pemilik, nama OTW sendiri diambil dari istilah On The Way yang memiliki arti jalanan yang penuh dengan jajanan. Tema industrial yang digunakan menjadikan kafe ini memiliki suasana yang cukup hangat. Keunikan lain yang bisa Anda temui di kafe ini adalah meja yang dibuat dari meja jahit bekas sehingga pengunjung bisa menikmati hidangan sambil merasakan sensasi menggenjot injakan mesin jahit. OTW Food Street mengkategorikan tempatnya sebagai food court, jadi para pengunjung harus langsung memesan makanan atau minuman ke masing – masing station.

otw-food-street-gading-1Makanan – makanan yang disajikan cukup unik dan sudah tidak asing lagi di telinga, khususnya kalangan anak muda. Untuk main course, sajian serba hitam dari campuran tinta cumi hadir dalam Beef Black Burger dan Nasi Goreng Hitam menjadi menu favorit yang ditawarkan OTW Food Street. Selain Nasi Goreng Hitam dan Black Burger yang menjadi menu favorit, ada juga menu lainnya yang ditawarkan di kafe ini yaitu Roti Long John yang memiliki panjang sekitar 40 cm dengan isian daging cincang, sauran, keju serta tambahan saus dan mayones. Tak hanya itu saja, menu lainnya juga tersedia seperti aneka mie, rice bowl dengan aneka tambahan topping yang bisa dipesan oleh pengunjung.

photo0jpgUntuk Anda yang suka dengan rasa manis, maka bisa mencoba cicipi aneka roti bakar dan martabak manis. Martabak yang ditawarkan pun bukan sembarang martabak. Martabak ini memiliki aroma yang super wangi dan menggoda, teksturnya lembut, serta topping nya terasa namun tidak terlalu manis. Topping nya pun tersedia dari berbagai varian rasa, mulai dari Nutella, Ovomaltine, KitKat greentea, Skippy, Blueberry, Keju hingga Marshmallow. Untuk saat ini menu martabak yang menjadi favorit adalah Martabak Carousel, martabak ini merupakan martabak dengan delapan topping yang berbeda.

3c1u5d528d785e723aafeelv-1Selain martabak, makanan manis lainnya adalah Chew a Bit yaitu kue cubit yang dengan aneka rasa sehingga memiliki warna yang berwarna – warni serta ditambahkan topping sesuai permintaan pengunjung. Beef Black Burger merupakan salah satu menu andalan yang banyak dipesan oleh pengunjung, alasannya apalagi kalau bukan karena dari bun yang berwarna hitam sehingga membuat orang penasaran dan ingin mencoba. Paduan yang tepat antara roti hitam dengan patty yang renyah serta aneka sayuran, keju dan mayones membuat menu yang satu ini sangat lezat.

 

 

 

review_show_large_picture-1430282454-1Menyantap Beef Black Burger menjadi lebih mantap bila ditemani segelas es cendol durian yang juga menjadi menu andalan OTW Food Street. Kafe yang berada di Jalan Kopyor BA2 ini buka setiap hari Selasa hingga hari Minggu mulai pukul 4 sore hingga 09.30 malam, namun di akhir pekan kafe ini buka hingga pukul 10 malam. Jika ingin menikmati aneka menu yang ditawarkan disini, maka Anda harus sabar karena tak jarang jika para pengunjung masuk daftar tunggu dahulu ketika datang di malam hari. Namun Anda tak perlu khawatir menunggu lama karena pelayanan disini lumayan cepat.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.