Rumah Makan Gonggong dengan Tawaran Paket Spesialnya Selama Bulan Suci Ramadhan

Di buan suci Ramadhan seperti ini biasanya banyak sekali rumah makan yang menawarkan aneka promo serta paket hemat untuk menu berbuka misalnya saja Rumah Makan Gonggong.  Rumah makan ini menawarkan beberapa paket untuk berbuka puasa seperti paket 1, paket 2 dan paket 3. Untuk kamu yang ingin berkunjung untuk menikmati ulinertersebut bisa datang ke Jalan Raya Kroket Bunder, Pasar Baru – Jakarta.

Untuk menu paket yang ditawarkan dari Rumah Makan Gonggong ini mulai dari paket 1 yang menunya terdiri dari nasi putih, tauge, ikan asin, ikan asam pedas, otak – otak, teh manis dan buah – buahan sebagai pelengkapnya. Paket 2 yang menunya terdiri dari  udang kemangi, cah kailan, ayam goreng bawang putih, tauge, ikan asin, dan kuah asam pedas. Untuk paket yang ketiga menunya pun tak jauh berbeda dengan paket 1 dan paket 2 yitu terdiri dari nasi putih, rajungan lada hitam, cah kailan, tauge, ikan asin, otak – otak, kuah asam pedas dan minuman. Harga per paket nya pun cukup terajangkau mulai dari Rp 60.000 hingga Rp. 90.000 per orangnya.

Rumah Makan Gonggong merupakan rumah makan  yang menawarkan kuliner khas Kepulauan Riau terutama di daerah Batam. Mungkin  bagi kamu yang sudah pernah berkunjung ke daerah tersebut nama “Gonggong” sudah tak asing lagi untuk di dengar karena Gonggong ini merupakan sejenis kerang – kerangan yang bisa kamu temukan di perairan sekitar Kepulauan Riau. Biasanya Gonggong bisa kamu temukan hanya di restoran yang menyajikan makanan laut saja atau pusat jajanan kuliner. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, Gonggong juga sangat mudah untuk dimasak yaitu hanya direbus saja lalu makannya ditambah dengan sambal.

Cara memakannya ialah daging gongong diambil dari cangkangnya menggunakan garpu atau tusuk gigi lalu dicocol ke dalam sambal. Banyak orang yang berkata jika Gonggong ini diyakini dapat membangkitkan gairah vitalitas bagi siapa saja yang menikmatinya sehingga makanan yang satu ini menjadi makanan favorit kaum Adam di Batam, Kepulauan Riau. Nah, jika kamu ingin mencicipi bagaimana rasa daging Gonggong ini bisa datang langsung ke daerah Pasar Baru jadi tak perlu jauh – jauh datang ke Batam atau Bangka. Rumah makan tersebut mampu menampung 160 tamu dan juga dilengkapi fasilitas penunjang lainnya seperti Wi-fi.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.