Restaurant Unik dan Mewah yang Membuat Anda Takjub Ketika Berada di Dalamnya

Bagi sebagian orang mungkin sangat senang sekali jika diajak makan di sebuah restaurant mewah terlebih lagi jika restaurant tersebut menyuguhkan pemandangan yang cukup mempesona dan dapat memanjakan mata Anda. Berikut ini ada beberapa restaurant yang menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah sehingga membuat Anda terpana takjub jika berada di restaurant tersebut, diantaranya adalah:

1. Restaurant Bawah Laut Maladewa
Restaurant ini merupakan bagian dari Hilton Maldives Resort and Spa dan berada di kedalaman 4,8 meter di bawah permukaan laut. Pemandangan yang sangat menakjubkan dari restoran yang satu ini membuat Anda sulit untuk melupakannya. Beraneka ragam ikan bisa Anda lihat dari dalamrestaurant tersebut seperti ikan hiu, ikan pari dan ikan – ikan lainnya yang turut serta menghiasi langit – langit restaurant tersebut.

2. LumiLinna Snowcastle Restauran Kemi, Finlandia
Suhu di dalam restoran yang satu ini mencapai hingga -5 derajat celcius, jadi ketika Anda memasukinya jangan lupa untuk menggunakan jaket. Pada bulan Januari hingga April restoran ini mulai beroperasi, dimana suhu bisa mencapai titik terendahnya.

3. The Dining Pod Koh Kood, Thailand
Restaurant yang satu ini merupakan restoran yang cukup unik yaitu berada di ketinggian pohon di hutan Thailand dan dikelola oleh Soneva Resorts. Restaurant yang satu ini juga menghadirkan program pelayanan yang ramah lingkungan. Mereka melarang impor kemasan air mineral dalam botol dan menjual air olahan mereka sendiri dalam gelas yang dapat didaur ulang.

4. The Rock Zanzibar, Afrika
Restaurant yang satu ini juga terbilang cukup unik yaitu berada di atas batu karang yang terletak di Afrika. Pada zaman dulunya, restaurant ini merupakan pos yang dimana para pelayan Afrika berkumpul dan beristirahat setelah melaut. Restaurant yang satu ini  juga menyajikan pelayanan di atas perahu ketika air pantai sedang naik.

5. Aeschaer Wasserauen, Swiss
Restaurant ini berada di sisi tebing Gunung Alpen yang terletak di Negara Swiss. Jika Anda ingin menikmati hidangan yang ada di restaurant ini, maka Anda harus menaiki mobil kabel yang akan membawa Anda sampai ke restaurant tersebut. Setelah sampai di restaurant tersebut, Anda akan melihat keindahan alam dari atas tebing sambil menikmati hidangan khas yang disajikan dari resto ini.

6. De Kas Amsterdam, Belanda
restaurant ini merupakan restaurant yang menyajikan berbagai macam masakan Belanda dengan menggunakan bahan – bahan yang tumbuh di kebun sekitar. Lingkungan yang menyenangkan akan membuat makanan Anda menjadi pengalaman yang lezat dan nikmat! Hidangan Belanda yang sudah terlupakan dibuat menjadi kreasi baru dan orisinil.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.