Pernahkah Menikmati Pemandangan Danau Toba Dari Atas? Segera Kunjungi Resort Simalem!

Berwisata semakin seru ketika singgah di sebuah tempat yang tidak hanya menyediakan tempat yang nyaman namun juga pemandangan yang indah. Memang untuk menemukan perpaduan tersebut Kita perlu mencari banyak masukan referensi lokasi yang tepat. Berkembangnya teknologi informasi yang bisa diakses 24 jam melalui layanan internet memudahkan tujuan tersebut. Kita akan menjumpai banyak referensi tempat yang menarik dan cocok dikunjungi di waktu liburan tiba.

Sebagai referensi untuk mendapatkan tempat liburan nyaman dengan pemandangan terbaik, mengapa tidak mampir ke Resort Simalem? Taman Resort Simalem merupakan salah satu resort yang menyuguhkan beragam kegiatan di satu tempat. Seperti kebanyakan resort lainnya, disini pengunjung bisa menikmati kegiatan outbound. Bisa juga memanfaatkan fasilitas lain yang sengaja disediakan oleh pengelola Taman Resort Simalem ini. Berkunjung kemari menawarkan paket liburan komplit yang seru bersama keluarga atau teman kerja.

Apa Saja Keunggulan Resort Simalem?

Lokasi resort sangat ideal sebab menyediakan sebuah pemandangan yang eksklusif dan hanya bisa dipandang jika mampir kemari. Pemandangan eksklusif ini adalah pemandangan Danau Toba yang bisa disaksikan secara utuh dari ketinggian. Resort Simalem memang menyediakan tempat khusus yang memberikan akses bagi wisatawan untuk melihat suguhan Danau Toba dari kejauhan. Jika memandang gedung dari kejauhan terdengar biasa saja, maka saat melihat danau terbesar di Sumatra dari kejauhan memberikan sebuah pengalaman yang sungguh tidak akan terlupakan.

Hanya dengan biaya masuk Rp 50.000 per orang Kita sudah bisa menikmati keindahan Danau Toba secara eksklusif. Saat masuk ke kawasan resort Kita akan menemukan sebuah One Tree Hill yang memandu pengunjung sampai ke titik tertinggi di Resort Simalem. Siapa sangka dengan biaya yang cukup murah tersebut sudah bisa menyaksikan betapa indah pemandangan Danau Toba dan sekitarnya. Melihat Danau Toba dari atas ternyata terasa semakin mengasyikkan sebab tidak hanya melihat air danau yang kebiruan namun juga sekitarnya yang hijau berwarna-warni.

Pada titik tertinggi ini pula suguhan pemandangan tidak hanya danau dan pegunungan namun juga deretan pemukiman perkotaan. Beserta area persawahan yang berdekatan dengan pemukiman penduduk di sekitar Kabupaten Karo. Selain itu pengunjung juga bisa menyambangi Pearl of Lake Toba yang menjadi salah satu spot terbaik untuk mengambil foto. Seringnya spot ini dijadikan sebagai lokasi pengambilan foto pre wedding yang hasilnya tentu akan sangat menawan. Pengunjung tidak perlu khawatir terjatuh sebab area tersebut sudah didesain dengan perlindungan yang tepat.

Sekeliling area dilindungi oleh pembatas berupa pagar besi dan selalu diawasi oleh petugas yang bertanggung jawab disana. Masuk ke dalam resort memang tidak melulu murah meriah sebab untuk fasilitas tambahan perlu menambah biaya. Resort Simalem memang menyediakan beragam fasilitas dan disebut sebagai resort terbaik dan terlengkap di Sumatra. Kelengkapan fasilitas ini memang layak dibayar lumayan mahal toh suguhan di dalamnya akan terasa sepadan. Apabila sekedar melihat pemandangan Danau Toba atau menikmati keunggulan Pearl of Lake Toba maka biaya yang dikeluarkan menjadi lebih hemat.

Area wisata berupa resort ini sebenarnya aman untuk semua kalangan, bahkan untuk anak-anak karena sudah didesain sebaik mungkin. Beberapa fasilitas bisa dinikmati tanpa perlu membayar lagi dan bisa dikonfirmasi saat pembelian tiket. Pihak resort juga memastikan bahwa pengunjung yang masuk berhak mendapatkan fasilitas yang dibebaskan dari biaya tersebut, dan tentunya layak dikunjungi.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.