Cara Mudah Mendapatkan Tiket Promo Kereta Api

Tiket kereta api promo sering digunakan oleh calon penumpang kereta api untuk dapat bepergian dengan menggunakan kereta api dengan tarif yang lebih rendah. Siapa pun tentu suka dengan segala hal yang berbau diskon dan promo. Maka dari itu saat ada tiket kereta api promo pada jadwal keberangkatan yang sudah Anda tentukan, maka tentunya akan lebih baik jika Anda segera booking tiket kereta api promo itu. Karena biasanya tiket kereta api promo memiliki batas yang lebih cepat waktunya.

Dalam kereta api juga terdapat kelas – kelas dan kelas ekonomi adalah kelas yang paling murah dengan fasilitas yang biasa, terkadang jika Anda sedang beruntung, terdapat kelas eksekutif yang lebih bagus dengan harga promo sehingga jika dibandingkan maka harganya sama dengan harga tiket kelas ekonomi yang biasanya Anda pesan. Untuk perjalanan di dalam pulau, daripada memilih pesawat maka Anda lebih baik menggunakan kereta api saja. Terutama jika Anda tidak terlalu terburu – buru dalam bepergian, lagipula saat ini kereta api sudah berteknologi tinggi sehingga dapat melaju dengan cepat dan aman. Untuk soal fasilitas juga tidak kalah, bagaimana pun juga tiket pesawat yang promo tetap tidak akan semurah tiket kereta api promo. Menggunakan pesawat juga terkadang lebih merepotkan daripada menggunakan kereta api.

Stasiun Berada Di Pusat Kota

Jika ingin membandingkannya dengan pesawat maka stasiun kereta api biasanya berada di pusat kota sedangkan bandara biasanya berada di pinggiran kota, sehingga dalam hal jarak, maka stasiun kereta api lebih mudah ditempuh daripada bandara yang terletak jauh di pinggiran kota. Tentunya ini akan mempermudah Anda dalam menempuh perjalanan menuju ke stasiun dengan cepat dan tanpa telat setelah itu langsung berangkat dengan menggunakan kereta api seperti jadwal keberangkatan pada tiket kereta api promo yang Anda pesan. Hal ini tentunya membuat bepergian dengan kereta api menjadi lebih hemat lagi dalam cara yang baik.

Tanpa Pajak

Dengan menggunakan kereta api, maka Anda tidak akan dijatuhi biaya tambahan untuk pajak yang harus dibayarkan, sedangkan pada saat Anda menggunakan pesawat untuk beralih dari satu kota ke kota lainnya dalam satu pulau pun Anda tetap akan dikenai biaya pajak bandara. Sehingga akhirnya biaya Anda menjadi bertambah. Tidak begitu halnya dengan menggunakan kereta api, karena barang Anda pun Anda bawa sendiri bersama Anda, maka saat berangkat dengan menggunakan kereta api yang harus Anda lakukan hanyalah membawa tiket bersama dengan Anda masuk ke dalam kereta api. Tak ada lagi biaya tambahan seperti pajak yang harus dibayarkan baik Anda menggunakan tiket kereta api promo atau tidak.

Lebih Tenang Dan Nyaman

Pada saat menggunakan kereta api sama sekali tidak ada larangan dalam menggunakan handphone sehingga dalam perjalanan Anda sama sekali tidak akan bosan karena tetap bisa menggunakan handphone Anda. Kalau pun Anda tidak bermain handphone pun, pemandangan yang tersaji pada saat Anda berkendara dengan menggunakan kereta api sangatlah indah. Biasanya rute kereta api melewati persawahan, pegunungan dan bahkan dekat dengan pantai. Anda pun bisa lebih leluasa, berjalan, berdiri bahkan tidur di kereta api tanpa terganggu keamanan Anda. Maka dari itu dari segi manapun jika Anda hanya akan bepergian dari satu kota ke kota lain dalam satu pulau maka menggunakan kereta api adalah pilihan terbaik. Apalagi jika saat memesan tiket Anda mendapatkan tiket kereta api promo.

Share this:

Leave a comment