Pilihan Akomodasi Penginapan di Malang yang Cocok Untuk Menginap

Sebagai salah satu kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Kota Malang memiliki potensi wisata yang sangat luar biasa. Hal ini terbukti dengan adanya tempat – tempat wisata yang tidak akan ada habisnya untuk di eksplorasi. Terdapat banyak sekali tempat wisata yang memiliki daya tarik tersendiri untuk dikunjungi seperti Alun – Alun Monumen Tugu, Toko Oen, Balai Kota Malang, Kampung Wisata Jodipan, dan lain sebagainya. Tak cukup rasanya menjelajahi kota Malang hanya dalam waktu sehari saja, setidaknya butuh beberapa hari untuk bisa menjelajahi setiap sudut kota Malang. Nah, untuk kamu yang memiliki rencana untuk berlibur di kota Malang dalam beberapa hari jangan lupa untuk booking penginapan terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan ke Malang.

Berikut ada beberapa akomodasi penginapan murah di Malang yang bisa kamu jadikan sebagai tempat menginap selama kamu berlibur. Mau tahu dimana saja? Simak ulasannya di bawah ini ya!

1. Jona’s Homestay

Jona’s Homestay memiliki lokasi yang cukup strategis yaitu berdekatan dengan Stasiun Kota Baru. Suasananya yang tenang dan nyaman akan membuat siapa saja yang menginap disini merasakan seperti dirumah sendiri. Banyak juga wisatawan asing memilih Jona’s Homestay sebagai salah satu tempat untuk menginap. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 100 ribu per malamnya. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, terdiri dari kipas angin dan AC di beberapa kamar, kamar mandi diluar kamar.

2. Hotel Emma

Lokasinya berada tak jauh dari Jona’s Homestay atau sekitar 100 meter dari Stasiun Kota Baru. Hotel Emma memiliki bentuk bangunan yang mungil dengan tampilan mencolok berwarna serba hitam, sehingga sanagt mudah untuk ditemukan. Bagi para backpacker, Hotel Emma sangat direkomendasikan karena kamarnya yang bersih dan nyaman. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp. 150 ribu per malamnya dengan fasilitas yang tergolong cukup lengkap seperti AC, handuk, hingga sarapan.

3. Splendid Inn Hotel

Splendid Inn Hotel memiliki 27 tipe kamar yang dilengkapi dengan fasilitas AC atau kipas angin di setiap kamarnya. Lokasinya berada persis di sebelah Balai Kota Malang sehingga sangat mudah untuk menemukannya. Tarif yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 300 ribu per malamnya. Selain AC, ada juga berbagai fasilitas lainnya yang bisa kamu gunakan seperti Akses Wi – fi gratis, kolam renang dan sarapan. Uniknya lagi, hotel ini memiliki bangunan bergaya klasik kolonial yang identik dengan penataan lampu yang redup dan suasana antik zaman dulu. Cocok sekali bagi yang ingin merasakan sensasi menginap dengan konsep tradisional.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.