Berbagai Hal yang Bisa Dilakukan di Pantai Mertasari Sanur

Pulau Bali memiliki banyak pantai pasir putih dan pasir hitam yang memiliki keindahan dan keunikan tersendiri. Tentunya sudah tak asing lagi dengan salah satu pantai yang sudah cukup populer di kalangan wisatawan yaitu Pantai Kuta. Nah, jika kamu ingin mengeksplore wilayah Denpasar lebih luas lagi maka kamu bisa mengunjungi Pantai Dream Island sebagai salah satu tujuan wisata selama berlibur di Bali. Pantai Dream Island ini juga dikenal dengan nama Pantai Mertasari, Sanur.

Lokasinya berada tak jauh dari Denpasar yaitu tepatnya di Jalan Tirta Empul, Sanur, Bali dan sangat dekat dengan daerah hutan mangrove. Dan hanya dengan membayar Rp. 20 ribu aja kamu sudah bisa menikmati keindahan alam di Pantai Dream Island ini. Selain menyuguhkan keindahan alam, berbagai aktivitas juga bisa kamu lakukan di pantai ini. Mau tahu apa saja yang bisa kamu lakukan? Simak ulsannya di bawah ini yuk!

1. Berenang

Air lautnya yang berwarna biru dan jernih sehingga membuat siapa saja ingin merasakan menceburkan diri ke dalam nya apalagi ditambah dengan pasir putihnya yang sangat mempesona. Untuk kamu yang berkunjung ke pantai ini jangan lupa untuk membawa kamera dan mengabadikan semua momen indah mu di Pantai Dream Island.

2. Bermain Ayunan

Ada salah satu hal yang menarik yang bisa kamu lakukan jika tak ingin berenang yaitu bermain ayunan. Tak hanya di Pulau Lombok saja yang terdapat ayunan di pinggir pantai nya namun di Bali juga terdapat ayunan yang bisa kamu coba dan tentunya tak kalah indahnya. Dengan mengayunkan badan di sini maka kamu akan merasakan suasana yang lebih rileks.

3. Makan Santai di Tepi Laut

Setelah puas jalan – jalan di pinggir pantai dan bermain ayunan, pastinya kamu akan merasakan lapar. Tak perlu khawatir karena di tepi pantai terdapat rumah makan yang menyediakan berbagai macam hidangan khas tepi pantai. Menyantap makanan sambil menikmati sejuknya udara dan melihat pemandangan tentu akan jadi momen tak terlupakan.

4. Menikmati Permainan Air

Sama seperti lokasi pantai lainnya, di Pantai Dream Island ini juga kamu bisa menikmati berbagai water sport yang bisa menguji adrenalin kamu mulai dari permainan cano, sepeda air, jet sky, flying fish. Untuk setiap permainan di banderol dengan harga yang berbeda – beda mulai dari Rp. 50 ribu hingga Rp. 160 ribu.

5. Spa di Cottage

Tak ada salahnya setelah puas bermain – main di pantai kamu mampir ke cottage yang sudah di sediakan untuk spa. Nah, untuk kamu yang ingin memanjakan diri dengan pijatan relaksasi bisa mencoba datang ke cottage dengan tarif Rp 150 ribu per jam.

Share this:

Leave a comment