Pantai Lenggoksono, Merasakan Sensasi Berlibur Bak di Pantai Pribadi

Sudahkah kamu merencanakan liburan akhir pekan kali ini? Sebelum memesan tiket maupun booking hotel, tentunya kamu harus menentukan lebih dahulu destinasi liburan yang akan kamu tuju. Nah, untuk kamu yang sedang bingung menentukan tujuan liburan akhir pekan kali ini maka tak ada salahnya jika berkunjung ke Malang. Disana terdapat destinasi wisata alam berupa pantai yang tak kalah indahnya dengan pantai – pantai yang ada di Pulau Bali. 

Pantai Malang memang sangat menawan, bahkan banyak pantai – pantai di Malang yang belum tereksplore keindahannya seperti salah satunya adalah Pantai Lenggoksono. Pantai Lenggoksono ini memiliki panorama keindahan alam yang tak kalah indahnya dengan Pantai Balekambang, Pantai Sendang Biru, Pantai Wedi Awu, dan pantai – pantai lainnya. Pantai Lenggoksono merupakan salah satu pantai yang masih belum banyak dikunjungi oleh para wisatawan dan memiliki pemandangan yang luar bisa sehingga mampu menarik wisatawan dari berbagai daerah. Pantai Lenggoksono berada di pesisir lautan Samudra Hindia yang memiliki gelombang ombak yang saling berkejaran.

Tak hanya sampai situ saja, keindahan alam lainnya yang bisa kamu lihat adalah hamparan pasir pantai nya yang cukup luas yaitu sekitar 1 km melingkar serta dikelilingi dengan tebing – tebing yang sangat tinggi serta pepohonan yang sangat hijau dan rimbun. Selain itu juga, Pantai Lenggoksono memiliki potensi ikan yang cukup besar seperti Ikan Cakalang, Tuna, Layang, Lobster, Cumi – cumi, dan lain sebagainya. Untuk kamu yang memiliki hobi memancing, pantai yang satu ini sangat cocok dijadikan sebagai spot untuk memancing. Selain memancing, berbagai aktivitas juga bisa kamu lakukan misalnya seperti jalan – jalan di tepi pantai atau bermain air di bawah guyuran air terjun mini yang berada di dekat pantai.

Puas jalan – jalan di Pantai Lenggoksono, kamu juga bisa lanjutkan keseruan kamu dengan berkunjung ke Pantai Bolu – Bolu. Pantai ini letaknya di Kecamatan Tirtoyudo, Desa Purwodadi, Kabupaten Malang dan memiliki akses jalan yang cukup sulit untuk dijangakau. Pasalnya untuk menuju Pantai Bolu – Bolu,  kamu harus melewati jalan setapak yang berada di tepi tebing yang cukup curam. Walaupun akses jalan menuju Pantai Bolu – Bolu terbilang sulit namun kamu tidak akan kecewa dengan pesona indah yang ditawarkan di Pantai Bolu – Bolu. Di pagi hari kamu bisa melihat keindahan matahari terbit dari bukit sunrise dengan memiliki letak yang tak jauh dari bibir Pantai Bolu – Bolu.

Selain dapat menikmati sunrise pada pagi hari, berbagai kegiatan juga bisa kamu lakukan di Pantai Bolu – Bolu salah satu nya seperti surfing. Nah, udah capek main – main bersama gulungan ombak yuk kita lanjut ke Teluk Kleta’an untuk snorkeling bersama ikan – ikan cantik di kawasan ini. Juga wajib melewatkan suasana sore di Pantai Banyu Anjlok yang keren banget. Rasakan sensasi berlibur bak di pantai pribadi loh. Hayo jangan cuma bayangin aja, kalau gitu yuk kita berlibur ke Malang di akhir pekan kali ini.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.