Berbagai Aktivitas yang Bisa Dilakukan Selama Berada di Pantai Sambolo Anyer

Pantai bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif untuk mengisi liburan kamu kali ini, selain menyuguhkan keindahan alam yang mempesona disana juga kamu bisa menghilangkan penat dan stress kamu setelah sepekan disibukkan dengan berbagai aktivitas di kantor. Nah, jika kamu kebetulan tinggal di Kota Jakarta dan sekitarnya maka bisa berkunjung ke salah satu pantai yang ada di daerah Banten yaitu Pantai Sambolo Anyer. 

Pantai Sambolo Anyer terkenal dengan keindahan pasirnya yang putih dan air lautnya yang berwarna biru. Obyek wisata Pantai Anyer Sambolo bisa dijadikan sebagai salah satu rekomendasi tempat wisata yang cocok bersama keluarga. Pantai Sambolo ini terletak di Jalan Raya Karang Bolong, Canangka dan akses menuju ke lokasi nya pun cukup mudah yaitu sekitar 30 menit saja dari pintu keluar Tol Cilegon Barat. Tarif tiket masuk dikenakan Rp. 10ribu per orang dan jika kamu membawa kendaraan roda dua maka akan dikenakan biaya sebesar Rp. 15 ribu dan roda empat sebesar Rp. 50 ribu.

Wisata pantai ini dibuka setiap harinya selama 24 jam. Hal yang menarik dari Pantai Sambolo Anyer adalah kamu bisa melihat Gunung Krakatau secara jelas. Keindahan alam yang disuguhkan pun dapat memanjakan mata siapa saja yang melihatnya. Keindahan – keindahan tersebut berupa air laut yang berwarna biru dan dibalut dengan hamparan pasir putih yang luas dan tentunya dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik yang cukup lengkap dan baik. Pantai Sambolo Anyer juga terkenal dengan keindahan sunset di kala senja. Karena keindahannya yang sangat memukau, pantulan matahari ketika terbenam bagai surga dunia. Selain alam nya yang indah, wisata baharinya pun tak kalah indahnya.

Berbagai aktivitas bisa kamu lakukan di pantai tersebut mulai dari snorkeling, speed booat, donat boat, jet ski, dan lain sebagainya. Namun untuk kamu yang tidak ingin bermain air, bisa bersantai dengan menjelajahh Pantai Sambolo Anyer menggunakan ATV. Dan jangan lupa membeli cenderamata untuk dijadikan sebagai oleh – oleh dari Pantai Sambolo Anyer.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.