Nyari Akomodasi Penginapan di Puncak dengan Harga Terjangkau? Kesini Aja Yuk!

Kawasan Puncak Bogor masih menjadi salah satu primadona wisata bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Selain lokasinya yang dekat dan mudah dijangkau dari Jakarta, pemandangan alamnya yang mempesona dan suasana nya sejuk menjadi salah satu alasan utama warga Jakarta memilih Puncak sebagai destinasi wisata tujuan saat akhir pekan tiba. Puncak Bogor juga memiliki beberapa destinasi wisata menarik seperti Taman Riung Gunung, Telaga Warna, Curug Cilember, Taman Wisata Matahari yang rasanya sayang sekali jika dilewatkan.

Tak cukup rasanya jika menjelajahi wisata di Puncak hanya dalam waktu sehari saja maka dari itu tak ada salahnya jika kamu harus memutuskan menginap di beberapa hotel di kawasan puncak. Nah, untuk kamu yang ingin menginap di kawasan Puncak dengan tarif yang cukup terjangkau. Berikut ada beberapa rekomendasi hotel murah di Puncak yang bisa kamu pilih. Diantaranya adalah:

1. Arra Lembah Pinus Hotel

 

Arra Lembah Pinus Hotel merupakan salah satu hotel yang terletak di Jalan Raya Ciloto Puncak KM 90, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Lokasinya yang berada di lembah pegunungan sehingga udara nya masih sangat sejuk dan asri serta menyuguhkan pemandangan alam berupa panorama Gunung Gede Pangrango yang indah nan mempesona. Untuk fasilitas yang disediakan meliputi ruangan meeting, sport hall centre, kolam renang, taman bermain, dan masih banyak lagi. Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 272.563 per malamnya maka kamu sudah bisa menginap di Arra Lembah Pinus Hotel dan menikmati berbagai fasilitas yang telah disediakan.

2. Grand Pesona Ksatria

Penginapan selanjutnya yang bisa kamu jadikan sebagai alternatif tempat menginap adalah Grand Pesona Ksatria yang lokasinya berada di Jalan Raya Puncak KM 82, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Untuk fasilitas yang disediakan mulai dari kamar mandi, TV, minibar, dan lain sebagainya. Untuk tarifnya mulai dari Rp. 173.157 per malamnya.

3. Resort Prima Coolibah

Untuk kamu yang ingin mencari hotel dengan suasana yang tenang dan nyaman maka Resort Prima Coolibah bisa dijadikan sebagai lokasi untuk menginap selama di Puncak. Namun diantara beberapa villa yang tersebar di kawasan puncak, Resort Prima Coolibah menjadi salah satu penginapan yang mampu memenuhi kebutuhan kamu. Pemandangan alam nya yang mempesona yaitu menghadap langsung ke Gunung Gede Pangrango serta suasana yang sejuk menjadikan para pengunjung nya merasa nyaman dan tenang selama berada disini. Beberapa fasilitas yang bisa digunakan meliputi kolam renang, area BBQ, ruang karaoke, dan lain sebagainya. Untuk lokasinya berada di Jalan Raya Puncak KM 85, Kav. 332, Cimacan, Jawa Barat. Untuk tarif per malam nya mulai dari Rp. 240.496.

4. Hotel Tjokro

Hotel yang satu ini tak cuma nyaman tapi juga terjangkau. Pemandangan hijau cukup enak di pandang mata ketika berada di hotel ini. Berlokasi di Jalan Raya Puncak km 84, Cisarua, tarif per malamnya mulai Rp 256.530.

5. Hotel Parama

Hotel ini menawarkan keindahan pegunungan yang menakjubkan. Lokasinya cukup dekat dengan beberapa objek wisata seperti Taman Safari Indonesia dan Perkebunan Teh Gunung Mas. Fasilitas yang ditawarkan seperti AC, TV, peralatan mandi lengkap, tenis meja, BBQ, kolam renang outdoor, billiard, resto, karaoke, playground, dan lain – lain. Harganya mulai Rp Rp 302.223 per malam.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.