Nyari Akomodasi Penginapan dengan Fasilitas yang Lengkap? Kesini Aja Yuk!

Pulau Bali memang sangat terkenal dengan keindahan alam nya yang sangat mempesona, bahkan keindahannya tersebut sudah terkenal hingga ke mancanegara. Tak heran jika di Bali banyak wisatawan mancanegara yang berdatangan untuk berlibur. Selain Bali, ada juga Kota Yogyakarta yang tidak kalah menariknya. Pesona wisata di Jogja menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Apalagi Jogja cukup terkenal sebagai Kota Pelajar dengan kuliner khasnya yaitu Gudeg. Berbagai destinasi wisata bisa kamu temukan mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata belanja hingga wisata kulinernya.

Gunungkidul merupakan salah satu lokasi wisata di Jogja yang sudah cukup terkenal dengan keindahan pantainya, atau jika ingin menguji adrenalin bisa berkunjung ke Gunung Merapi. Saat ini di Kota Jogja cukup banyak obyek wisata yang bermunculan seperti salah satunya adalah Puncak Becici yang mampu menyedot perhatian para wisatawan. Nah, untuk kamu yang ingin berlibur ke Kota Jogja tak perlu khawatir untuk masalah biaya karena di Jogja terdapat berbagai macam akomodasi penginapan murah dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu saja, akomodasi tersebut juga sudah di fasilitasi seperti Wi- Fi gratis. Bahkan dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 100 ribu, kamu sudah mendapatkan penginapan dengan fasilitas yang cukup lengkap. Penasaran dimana saja lokasinya?Simak ulasannya berikut ini yuk!

1. Rumah Zen Hostel Yogyakarta

Rumah Zen Hostel Yogyakarta berada di Jalan Langenarjan Lor 24, Panembahan, Kraton, Yogyakarta. Terletak di lokasi yang cukup strategis sehingga memudahkan para wisatawannya untuk berkunjung ke Jalan Malioboro atau tempat – tempat lainnya. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap seperti hotel pada umumnya seperti akses Wi-fi gratis yang bisa diakses dari seluruh area. Hostel ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu penginapan untuk kamu yang ingin berhemat saat liburan di Jogja. Tarif per malam nya mulai dari Rp. 129.800.

2. Rumah Panjaitan

Sesuai dengan namanya, akomodasi penginapan ini berada di Jalan D.I Panjaitan 042, Mantrijeron, 55141, Yogyakarta. Panginapan ini terletak persis di pinggir jalan raya sehingga cukup strategis untuk menemukan lokasi penginapan ini. Walaupun namanya adalah Rumah Panjaitan, namun hotel ini menempati bangunan ruko dengan satu lantai. Harga yang ditawarkan per malamnya cukup terjangkau mulai dari Rp. 134.800 dan fasilitas yang didapatkan sudah cukup lengkap seperti Wi – fi gratis yang bisa diakses di seluruh area.

3. Ndalem Mbak Charly

Ndalem Mbak Charly berjarak dekat dengan deretan factory outlet dan menawarkan akomodasi berharga terjangkau dengan akses Wi- fi gratis di seluruh area ruangannya. Lokasinya berada di Jalan Nuri No. 6, Demangan, Gejayan, Catur Tunggal, Yogyakarta. Letaknya yang cukup strategis sehingga memudahkan wisatawannya untuk berkunjung ke lokasi – lokasi yang cukup strategis seperti Ambarukmo Plaza, Stasiun Tugu, alan Malioboro, dan Bandara Internasional Adi Sucipto. Harga yang ditawarkan per malamnya pun cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 139.800,-.

4. Luwabica Art’n Coffee House

Penginapan ini terletak di pusat kota yaitu Jl. Pugeran Timur No. 594A, 55141, Yogyakarta.
Fasilitas WiFi hingga AC bisa kamu dapatkan saat menginap di hotel ini. Tarifnya mulai dari 139.800 per malam.

5. Selo Homestay

Selo Homestay merupakan penginapan yang nyaman dan aman di Jalan Suryodiningratan Gang Subarman No. 721, Mantrijeron, Yogyakarta. Lokasinya yang cukup strategis sehingga memudahkan kamu untuk berkunjung ke destinasi wisata seperti Alun – Alun Selatan Jogja dengan berjalan kaki. Fasilitas di setiap ruangannya terdiri dari TV, kipas angin, Wi – fi gratis yang dapat di akses diseluruh area. Untuk tarif mulai dari Rp. 100 ribu per malam nya.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.