Nikmati Akses Internet Cepat dan Donat Gratis di Hotel Best Western Premier Le Grande, Bandung

Selama ini sebelum melakukan travelling tentunya banyak hal yang perlu disiapkan, tak hanya fisik dan uang jajan saja melainkan juga penginapan. Mengingat dengan perjalanan yang cukup jauh tak mungkin bagi Anda untuk kembali menyusuri tempat wisata tanpa beristirahat terlebih dahulu, dengan adanya hotel tersebut sebenarnya juga mempermudah Anda di dalam mendapatkan tempat tujuan. Nah lalu akomodasi apa saja yang kamu inginkan dari hotel tersebut, tentunya tak hanya tawaran harga murah saja semua orang menginginkan benefit lainnya pada tempat pilihan mereka.

Apakah akses internet gratis atau mungkin gratis makan. Fasilitas-fasilitas seperti akses internet gratis memang sudah umum, mengingat ini merupakan kebutuhan utama bagi wisatawan tak ada jaminan bahwa kartu yang mereka gunakan mendapatkan sinyal yang kuat dan jaringan internet di tempat yang baru sehingga harus ada jaringan internet lainnya yang digunakan. Nah sayangnya meskipun banyak hotel yang tawarkan fasilitas tersebut nyatanya kekuatan internet sangat terbatas, karena digunakan oleh banyak orang sehingga kecepatannya mulai turun.

Lalu apa lagi yang Anda butuhkan? Apakah makanan gratis, umumnya tak ada makanan gratis, mengingat tawaran ini sudah termasuk sebagai paket yang Anda dapatkan pada saat menginap. Satu hotel yang tawarkan bonus menarik adalah pemberian donat secara gratis, makanan yang satu ini tentunya sudah tak begitu asing bagi Anda mengingat hampir setiap daerah menawarkannya dengan berbagai pilihan topping. Baru-baru ini Hotel Best Western Premier Le Grande yang ada di Bandung memberikan kamu fasilitas tersebut, yaitu pemberian donat gratis dan akses internet yang cepat.

Hotel ini termasuk baru memang, hotel tersebut memberikan tawaran istimewa tak hanya pada saat pembukaan pertama melainkan untuk setiap wisatawan yang datang. Kecepatan internet yang diberikan mencapai 20Mbps, pastinya tak hanya cocok untuk browsing saja tapi download hingga streaming. Hal ini dilakukan sebagai bentuk promosi mereka kepada pengunjung meskipun baru nyatanya banyak yang merasa dipuaskan atas pelayanan hotel ini, para stafnya sendiri juga sangat ramah yang senantiasa tersenyum kepada para pengunjungnya.

Sedangkan untuk pemberian donat gratis sendiri memang tidak setiap waktu, mereka hanya menyediakan donat dan kopi gratis di hari Senin. Jadi bagi Anda yang memang ingin menginap disini lebih baik memilih hari Senin untuk dapat menikmati hidangan donat gratis dengan beragam rasa. Hotel ini dibangun dengan konsep barat sesuai dengan namanya, cukup klasik dan nyaman, tak hanya cocok bagi Anda yang tengah liburan ke Bandung saja, melainkan juga untuk Anda yang tengah menjalankan aktivitas bisnis, mereka juga menyediakan ruangan khusus untuk rapat, restaurant, bar hingga pusat kebugaran, termasuk dalam jajaran hotel berbintang memang.

Namun bagi pengunjung sendiri juga diharapkan untuk menshare ke media sosial mereka mengenai tawaran istimewa tersebut, nah apakah kamu juga ingin merasakan internet cepat 20 Mbps per detiknya atau menikmati secangkir kopi dan donat gratis dengan rasa yang lezat, maka jangan salah dalam mengeklik pilihan hotel untuk menginap Anda. Hotel ini berada di kawasan Bandung Plaza yang bisa kamu jangkau dengan mudah, daerah sekitarnya pun cukup strategis. Untuk tarif kamarnya sendiri berkisar antara 800 ribu rupiah hingga yang paling mewah senilai 2,7 juta per malamnya, semuanya tergantung dengan kebutuhan kamu. Pengalaman wisata yang menakjubkan tak hanya melihat dari obyek yang kamu kunjungi saja, melainkan juga kenyamanan dalam menginap di kawasan tersebut.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.