Ngabuburit Asyik dengan Memberi Makan Kuda

Di Bulan Ramadhan seperti ini, ngabuburit menjadi hal yang paling menyenagkan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Tahukah kamu, jika Ngabuburit berasal dari Bahasa Sunda? Yang dimana ” burit ” adalah waktu sore menjelang malam sedangkan ” nga” adalah menunggu. Jadi, Ngabuburit artinya menunggu waktu sore (burit). Jadi secara umum ngabuburit artinya aktivitas yang dilakukan oleh seseorang saat menunggu atau menghabiskan waktu hingga menjelang adzan magrib dikumandangkan.

Nah, jika kebetulan kamu berdomisili di daerah Kota Jakarta, Tangerang dan sekitarnya maka tak ada salahnya mengisi waktu menunggu berbuka dengan berkunjung ke Branchsto BSD. Lokasinya berada di Jalan BSD Raya Barat, Sampora, Cisauk, Pagedangan, Tangerang, Banten 15345.

Branchsto BSD merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang memadukan antara peternakan dan kuliner. Nama Branchsto sendiri memiliki arti singkatan yang dimana “Ranch” adalah peternakan dan “resto ” yang berarti tempat makan. Jadi Branchsto ini adalah sebuah peternakan kuda yang dimana di dalamnya terdapat tempat makan atau restaurant yang menyajikan aneka hidangan lezat yang bisa kamu nikmati.

Lokasinya yang strategis sehingga sangat mudah dijangkau karena terletak tak jauh dari pusat perbelanjaan AEON Mall BSD. Namun untuk kamu yang ingin berkunjung kesini disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi karena tidak ada angkutan umum yang menuju ke tempat tersebut. Sesampainya disana, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan berupa peternakan kuda.

Berbagai aktivitas bisa kamu lakukan selama berada disini, mulai dari Menunggang Kuda Ponny (khusus Anak), Menunggang Kuda Keliling, Belajar Kuda Pacu, Kuda Andong, Memanah, Mobil ATV, Logtrain, dan pastinya tak ketinggalan memberi makan kuda.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.