Nasi Uduk Cinta, Kuliner Lezat Pengganjal Perut Saat Lapar Melanda

Bandung merupakan salah satu kota di Provinsi Jawa Barat dan menjadi salah satu alternatif lokasi wisata saat akhir pekan tiba. Tak heran jika banyak wisatawan dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dan sekitarnya memilih Bandung sebagai tujuan wisata. Hal ini sangat wajar karena ada banyak sekali tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi bersama teman,  keluarga, pasangan atau sahabat. Berbagai destinasi wisata bisa kamu temukan di kota ini mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata belanja, wisata hiburan, wisata edukasi, dan lain sebagainya.

Tata kota yang apik serta berbagai fasilitas publik yang terus ditambah dan diperbaiki membuat Kota Bandung memang layak disebut Paris Van Java. Selain tempatnya yang keren – keren, kuliner Bandung tidak kalah enaknya loh! Salah satu nya adalah Nasi Uduk Cinta yang lokasinya berada di Jalan Doktor Rajiman No. 97, Bandung. Meskipun hanya menyajikan menu yang sederhana, namun warung nasi ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya. Menu yang menadi favorit dari warung nasi uduk ini adalah Ayam Bakar Madu. Untuk mendapat kelezatan ayam bakar ini, kamu harus rela antri.

Selain rasanya yang lezat, pemilihan menu juga dirasa tepat dari segi marketing karena menu seperti ini tak akan anda dapatkan di warung makan kaki lima lainnya. Menu yang ada di Nasi Uduk Cinta ini biasanya akan anda temukan di cafe atau restoran yang relatif menjual menu makannya dengan harga yang jauh lebih mahal. Akan tetapi di warung Nasi Uduk Cinta, ayam bakar yang disajikan dibanderol dengan harga yang murah. Tapi jangan khawatir, meskipun harganya yang murah, rasa yang ditawarkan pun menggugah selera makan. Hal yang menjadikan ayam bakar ini terasa sangat lezat adalah perpaduan bumbunya yang sempurna dan meresap ke dalam daging.

Tak hanya ayam bakar madu saja, namun ada menu lainnya yang bisa kamu pilih seperti bebek, lele, ati ampela, cumi dan udang. Satu porsi Nasi Uduk Cinta dibanderol mulai dari Rp 25 ribu dengan isian nasi uduk, ayam bakar madu, tempe, kol goreng dan segelas es teh manis. Rasa kol gorengnya pun enak banget karena di goreng kering. Sebagai pelengkap, diatas nasi uduk tersebut ditambah irisan telur dadar dan bawang goreng. Meskipun menempati bangunan kaki lima dan sederhana, namun warung nasi uduk ini cukup memuat 30 orang.

 

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.