Berawal dari Hobi Travelling, Kini Menjadi Peluang Usaha Mie Ayam Djakarta

Kuliner yang berbahan dasar dari mie ini mungkin sudah menjadi menu makanan favorit setiap orang di seluruh daerah, khususnya yang tinggal di Kota Baturaja yang ingin menikmati kelezatan dari Mie Ayam Djakarta tak perlu jauh – jauh hingga ke luar kota untuk menikmatinya. Pasalnya di kota tersebut juga sudah tersedia mie ayam yang rasanya sangat khas. Jika ingin menyantap Mie Ayam Djakarta ini dengan porsi komplit maka kamu bisa berkunjung ke salah satu tenant yang ada di Foodi Citi Kota Baturaja.

Disini terdapat berbagai menu pilihan yang bisa kamu coba mulai dari Mie Ayam Djakarta, Mie Ayam Ceker, Mie Ayam Bakso, dan Mie Ayam Special. Meskipun kedai ini terbilang baru, namun setiap harinya tak pernah sepi pengunjung. Pengunjung yang datang ke kedai Mie Ayam Djakarta ini pun beragam mulai dari anak – anak, remaja hingga dewasa. Apalagi jika makan siang tiba, banyak pengunjung yang datang ke kedai ini untuk mengisi perut. Soal rasa tak perlu di ragukan  lagi karena bumbu rempah yang digunakan sangat familiar di lidah sehingga para pengunjung yang menikmati nya akan ketagihan. Seporsi Mie Ayam Djakarta ini cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 12 ribu hingga Rp. 18 ribu. Kedai tersebut juga sudah di fasilitasi dengan pendingin ruangan, jadi kamu tak perlu khawatir akan kepanasan saat makan di kedai tersebut.

Sang pemilik kedai, Ny Lia Yudhi menuturkan jika usaha kulinernya tak pernah sepi dari pelanggan. Maklumlah kuliner dari bahan mie tak pernah sepi pelanggan karena memang sudah sangat familiar di lidah masyarakat Indonesia khususnya warga Kota Baturaja. Setiap pelanggan yang datang berkunjung ke kedai tersebut, maka akan dilayani langsung oleh pemiliknya karena untuk menjaga kualitas rasa pada saat penyajian. Awal mulanya untuk memulai bisnis usahanya, Lia mengaku terinspirasi dari keluarga nya yang memiliki hobi travelling. Dia dan keluargnya lebih sering berwisata kuliner ke pusat-pusat janjanan yang menyajikan makanan sehat dan segar misalnya Mie, bakso yang pedas – pedas dan hangat di lidah. Berawal dari hobi ini, lalu Ny Lia mencoba membuka usaha kuliner mie varian dan hasilnya lumayan.

Share this:

One Trackback

  1. […] mie ayam via limakaki.com […]

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.