Menu Baru Setiap Bulannya yang Ditawarkan Oleh Hotel Santika Purwokerto

Berbagai kuliner disajikan dengan menu – menu yang baru setiap bulannya dari Hotel Santika Purwokerto. Bulan Oktober ini, hotel tersebut menyajikan menu baru yaitu Nasi Gundul yang dimana nasi tersebut dilengkapi dengan berbagai macam lauk seperti telur pindang, babat jeroan, perkedel kentang, tempe goreng, tahu goreng dan sambal terasi. Hotel yang terletak di Jalan Gerilya Barat No. 30 A, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah ini selalu menyajikan menu – menu yang berbeda dan tentunya istimewa setiap bulannya.

Jika ingin menikmati Nasi Gundul ini maka kamu bisa berkunjung ke Hotel Santika Purwokerto setiap hari Rabu dan Kamis mulai pukul 6 sore hingga pukul 10 malam WIB. Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 54 ribu saja maka kamu sudah bisa menikmati kelezatan seporsi Nasi Gundul ini. Walaupun menu tersebut menjadi salah satu kuliner khas namun tak banyak yang mengetahui mengenai Nasi Gundul ini. Namun nasi gundul ini dijelaskan dalam dua versi yaitu yang pertama bahwa nasi gundul dijual dengan menggunakan pikulan yang menggantung dan yang kedua adalah cara penyajiannya menggunakan piring yang dilapisi daun pisang dan diisi oleh nasi lalu ditambahkan dengan kuah. Karena penyajian tersebut, oleh para pembeli menyebut, nasi dan kuah itu mengambang atau menggantung alias tidak menyentuh piring.

Tak hanya menyuguhkan menu Nasi Gundul saja, namun Hotel Santika juga menawarkan menu lainnya yaitu Buntut Bakar Balado. Buntut tersebut memiliki berat 150 gram dan sangat cocok disajikan dengan nasi hangat serta lalapan sebagai pelengkapnya. Untuk seporsi Buntut Bakar Balado tersebut, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 63 ribu saja dan rasakan kelezatan dan kenikmatan dari buntut bakar tersebut.  Aneka minuman pun tersedia di Hotel Santika Purwokerto, diantaranya adalah:

Apple’s Mint
Apple’s Mint merupakan minuman dari sirup apel yang dipadukan dengan susu segar dan selasih sehingga sangat segar ketika sampai di tenggorokan.

Banana Rainbow
Sesuai dengan namanya, minuman ini terbuat dari olahan pisang yang tersaji dengan buah strawaberry yang segar.  Kedua minuman tersebut bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp. 30 ribu. Hotel Santika Purwokerto mengkombinasikan pelayanan dari hati yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia.

Share this:

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.